Pengin Berbuka Puasa Sensasi India? Taj Indian Kitchen Layak Dicoba

Butter Chicken, menu makanan yang menjadi best seller di Taj Indian, Jalan Urip Sumoharjo 103, Kota Jogja. - Ist/Taj Indian Kitchen
18 Mei 2018 03:05 WIB Salsabila Annisa Azmi Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Taj Indian Kitchen menyiapkan berbagai menu promo makanan dan minuman yang diolah dari rempah-rempah asli India khusus Ramadan.

Konsultan Taj Indian Kitchen dari Cornellia & CO, Nurul Pikroh mengatakan pada Ramadan 1439 Hijriyah ini, Taj Indian Kitchen yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo No. 103 Kota Jogja, menawarkan beragam paket berbuka puasa.

Sejumlah paket itu antara lain, Paket Hemat 1 Rp89.000 nett (personal) dengan Gobi Masala atau Dal Fry, Nasi Putih, Chapatti, Veg Raita; Paket Hemat 2 seharga Rp350.000 nett (untuk 4 orang) dengan pilihan menu ayam; dan Paket Hemat Special yang dibanderol Rp249.000 nett (untuk 2 orang) dengan menu Rogan Josh atau Mutton Suka, Chicken Vindallo, Capcay Sayur, Kulcha, Nasi Putih, Veg. Raita, Indian Pickle, Jalebi dan Tuti Fruitea.

Nurul menambahkan beberapa menu starter yang disajikan antara lain tomato soup, mushroom soup dan berbagai jenis papadum. "Bagi penikmat Tandoori, dapat menikmati berbagai jenis Tandoori seperti tandoori chicken, Sheak kebab dan lainnya," kata Nurul dalam rilisnya, Rabu (16/5/2018).

Nurul mengatakan, untuk menu utama akan disajikan mutton dan chicken sukka.

"Pencinta film India pasti sudah tidak asing dengan Ladoo, manisan asli India. Pengunjung juga dapat menikmati Ladoo yang diolah dengan bahan asli dari India. Ladoo termasuk menu desert yang sangat digemari," kata Nurul.

Menu Taj terdiri dari starter, salah satunya Tomato soup, mushroom soup dan berbagai jenis papadum. Bagi penikmat Tandoori, dapat menikmati berbagai jenis Tandoori seperti Tandoori chicken, Sheak kebab, dan lainnya.

Beralih ke main course Vegetarian, yakni jeera aloo, aloo mutter, malai kofta dan lainnya. Selain itu, main menu lainnya adalah mutton, chicken sukka dan masih banyak lagi. Menurut Nurul, menu makanan yang menjadi best seller di Taj Indian adalah menu Butter Chicken.

Selain itu ada pula menu berbagai jenis roti dan minuman seperti indian lassi dan Indian tea.

Beralih ke makanan penutup, Taj Indian Kitchen menyajikan berbagai jenis roti dan minuman seperti indian lassi dan Indian tea.

Nurul mengatakan selain paket hemat Ramadan, banyak penawaran paket yang disediakan oleh restoran ini. Beberapa di antaranya, Student Package seharga Rp47.000 hingga Rp76.000, paket buffet dan paket dinner couple seharga Rp150.000 untuk pasangan. Tidak hanya paket, Taj juga sudah bekerjasama dengan Gofood dan Grabfood untuk memudahkan konsumen memesan menu tanpa harus datang ke restoran. (Salsabila Annisa Azmi)