Advertisement

50 Menu Buka Puasa Hadir di Indonesian Archipelago Culinary Journey Melia Purosani

Bhekti Suryani
Jum'at, 18 Mei 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
 50 Menu Buka Puasa Hadir di Indonesian Archipelago Culinary Journey Melia Purosani Sajian menu buka puasa di Hotel Melia Purosani. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kebersamaan dengan orang terkasih, teman-teman, rekan kerja ataupun saudara dalam menikmati momen buka puasa tentunya merupakan bentuk kegembiraan tersendiri bagi Anda yang sedang berpuasa.

Apalagi jika didukung dengan suasana atau tempat berbuka yang nyaman dan pilihan menu yang sangat lengkap serta cita rasa masakan yang nikmat.

Advertisement

Dimana Anda bisa mendapatkan semua itu di Jogja? Melia Purosani Hotel Yogyakarta adalah jawabannya!.

Di Hotel bintang 5 yang berlokasi tepat di tengah Kota Jogja ini Anda dapat menikmati sajian buka puasa dengan suasana yang nyaman, hangat dan menyenangkan ditambah lagi terdapat lebih dari 50 pilihan menu yang tentunya akan memanjakan lidah Anda.

Ragam pilihan masakan mulai dari variasi sop dan soto seperti Coto Makasar, Soto Ayam, Soup Brenebone, Soup Sodara , Soup Kikil, seafood Kuah Asam dan Soto Banjar.

Aneka Pilihan Makanan pembuka mulai dari asinan mangga, empek-empek, Panada, Ketoprak dan lain-lain. Adapun berbagai menu hidangan utama antara lain Laksa, Rica-Rica, Ikan Palu Mara, Daging Garo Rica, Ikan Bakar Colo-Colo, Empal balado, Ayam Betutu, Ayam Ungkep, Semur Daging, Ikan palu Mara dan lain-lain.

Yang membuat buka puasa dengan tema Indonesian Archipelago Culinary Journey ini menjadi semakin istimewa adalah hadirnya live cooking all you can eat berbagai pilihan barbecue dengan tema Indonesia dan juga Western. 

Jadi selain menikmati aneka menu Nusantara dari sabang sampai Merauke para tamu juga dimanjakan dengan berbagai pilihan barbecue Nusantara dengan berbagai variasi diantaranya Sate Madura, Ikan Dabu-Dabu, sate Lilit Udang Bakar Jimbaran, Ikan Bakar Jimbaran, Iga Penyet, Sate Hati Sapi, Ayam Bakar Taliwang dan masih bayak lagi.

Untuk pilihan barbecue Western tersedia lengkap yaitu Mini Beef Steak, Assorted Sausage, Chicken Fillet, Fish Fillet, Squid Skewer dengan berbagai pilihan sauce seperti Demiglace, Lemon Butter dan Barbecue.

Terdapat juga live stall Bakmi Jawa dan aneka makanan penutup seperti Es Teler, Es Cendol, Kolak Labu, Puding Santan, Es Kopyor, Es Palu Butung, Ketan Srikaya, Sagu Mutiara, aneka jajan pasar dan masih banyak lagi.

Semua menu Nusantara tersebut disajikan secara rotasi sepanjang bulan Ramadan. Cita rasa masakan disajikan pun tidak perlu diragukan lagi.

El Patio Restaurant menyajikan menu terbaik dengan cita rasa Bintang 5 khas Melia Purosani. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau hanya dengan Rp.130.000-net Anda sudah dapat menikmati lebih dari 50 pilihan menu di hotel bintang 5.

Bersantap dengan keluarga ataupun teman dan rekan anda akan sangat menjadi momen yang tak terlupakan di Melia Purosani, Anda dapat memilih bersantap di teras restaurant dengan pemandangan kebun tropis atau bersantap di area indoor dengan nuansa interior perpaduan Spanyol dan Jawa dengan atmosfir yang sangat nyaman.

Abadikan momen berbuka anda di Melia Purosani follow/ikuti akun @meliapurosani dan upload ke sosial media Instagram dan Facebook lalu tag @meliapurosani dengan tagar #BukaPuasaMeliaJogja dan dapatkan voucer berenang di Melia Purosani Hotel Yogyakarta dan menikmati fasilitas gym serta sauna.

Serta kesempatan untuk memenangkan berbagai voucher Food & Beverage, Spa dan berbagai hadiah menarik lainnya. Nikmati juga tawaran spesial Beli 5 gratis 1 khusus untuk anda yang ingin menikmati bersama keluarga besar, rombongan maupun rekan Anda untuk menikmati kegembiraan dan kebersamaan berbuka puasa di El Patio Restaurant.

Untuk pemesanan dapat menghubungi 0274-589521/23 atau 0858 1952 4867. Untuk kebutuhan berbuka puasa dengan kapasitas diatas 100 orang dengan acara tambahan seperti tausiyah, Melia Purosani dapat mengakomodir kebutuhan anda di Amarta Ballroom. Jadi tunggu apalagi? Lengkapi kebersamaan dan kegembiraan berbuka puasa dengan santap buka puasa di El Patio Restaurant Melia Purosani hotel.

“Ini adalah saat bagi anda dan keluarga untuk menikmati kebersamaan dan juga mencicipi berbagai sajian khas Nusantara yang sangat lengkap yang khusus dipersembahkan oleh Executive Chef Muhammad Hatta. Tidak perlu jauh-jauh menikmati aneka warisan kuliner Nusantara yang nikmat, cukup di Melia Purosani Hotel Yogyakarta Anda sudah dapat mencicipi berbagai kuliner lezat dan istimewa sebagai sajian berbuka puasa,” kata R. Danang Setyawan selaku Marketing Communications Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Jumat (18/5/2018). (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement