Empat Lokasi Wisata di Dubai Ini Jadi Andalan Wisatawan

Aquaventure Waterpark di Dubai - ist/visitdubai.com
12 Juni 2018 14:35 WIB Newswire Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com,  QATAR—Wisatawan yang hendak ke Dubai diarahkan mengunjungi empat lokasi wisata yang sudah populer. Dubai Tourism mencatatnya sebagai lokasi favorit wisatawan asing. Tiga lokasi itu adalah:

Aquaventure Waterpark

Waterpark ini memiliki lebih dari empat seluncur air, masing-masing mengitari Tower Piramida Poseidon yang baru, dan zip line terpanjang Timur Tengah.

Namun, Anda masih bisa menyelam ke wahana favorit lainnya seperti Leap of Faith sepanjang 27,5 meter yang membawa Anda melalui tabung yang dikelilingi ikan hiu dan pari.

Meskipun anak-anak harus memiliki tinggi minimum 1,2 meter untuk dapat menikmati sebagian wahana, anak-anak yang lebih kecil akan tetap bisa mencoba Splashers Children's Play Area – wahana labirin, tabung, seluncur air, dan panjat tebing ramah anak.

Jika Anda tidak mencari wahana yang memacu adrenalin, Anda bisa mencoba berjalan kaki di sepanjang Lazy River yang membentang lebih dari satu mil melewati waterpark ini. Lalu, jika Anda mencari wahana tanah berpasir, cobalah Atlantis Beach.

 

Dune Bashing

Desert Safari Dubai menawarkan wisata gurun yang luas. Duduklah di puncak bukit pasir untuk menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.  Luangkan beberapa saat untuk menenangkan pikiran Anda, sebelum kembali ke mobil untuk berkendara di bukit pasir dengan kecepatan tinggi.

Wisata akan berakhir di sebuah desa Badawidengan menaiki unta, mencoba pakaian tradisional, dan bermacam hiburan seperti tari perut, pertunjukan elang, dan tarian api.

Perjalanan ke Dubai Desert memakan waktu sekitar 45-60 menit dari Dubai Downtown. Pastikan membawa syal atau jaket, karena suhu di padang pasir selama musim dingin bisa sangat dingin.

Sementara perjalanan selama Desert Safari Dubai memakan waktu sekitar 4-6 jam, dimana mobil 4WD akan menjemput Anda dan keluarga langsung dari lobi hotel.

Mall of The Emirates

Meskipun ada banyak pilihan tempat belanja, Mall of The Emirates dan The Beach adalah dua tempat belanja paling favorit di Dubai.

Mal ini menawarkan lebih dari 560 toko internasional yang menjual beragam produk gaya hidup, fesyen, olahraga, elektronik, dan perabotan rumah.

Mal ini juga rumah bagi serangkaian wisata keluarga yang menyenangkan, seperti SKI Dubai (resor ski dan taman salju pertama di Timur Tengah) dan lebih dari 90 pilihan restoran dan kafe.

Terletak di persimpangan empat di Sheikh Zayed Road, mal ini berdekatan dengan dua hotel bintang lima, Kempinski Mall of the Emirates dan Sheraton Dubai Mall of the Emirates Hotel.

Untuk pengalaman berbelanja outdoor, cobalah mengunjungi tempat wisata favorit sepanjang masa, The Beach. Temukan perpaduan kegiatan indoor dan outdoor yang menarik di sana.

The Beach

The Beach di JBR adalah kompleks pertokoan, kafe, restoran, dan fasilitas umum yang terletak tepat di tepi pantai. Kafe dan restoran memiliki teras al fresco yang menghadap ke pasir putih dan laut biru.

Selain itu juga terdapat layar bioskop outdoor yang menghadap ke pantai. Anak-anak dapat bermain di taman dan area bermain, sementara orang dewasa dapat berolahraga di jalur lari dan menggunakan peralatan olahraga outdoor, ditambah juga semua orang dapat menikmati pantai umum JBR dengan ruang ganti dan fasilitas lainnya.

Sumber : Antara

Adplus Tokopedia