Dafam Fortuna Malioboro Raih Penghargaan dari Dafam Hotel Management

Peserta Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada tanggal 22 - 26 October 2018. - Ist/ Dok Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta
31 Oktober 2018 22:17 WIB Nina Atmasari Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta berhasil meraih penghargaan kategori “Honorable mention for good achievement during 2018" dalam ajang Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada tanggal 22 - 26 October 2018.

Penghargaan ini diberikan Dafam Hotel Management (DHM) bagi unit hotel DHM atas pencapaian GOP di atas budget selama satu tahun. Perhargaan diterima langsung oleh Aris Dwi Atmoko selaku General Manager.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (31/10/2018) disebutkan DHM merupakan sebuah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan dari PT Dafam Property Indonesia Tbk yang didirikan pada tahun 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan.

Dibantu oleh ahli perhotelan Andhy Irawan, terciptalah bisnis yang terinspirasi oleh budaya perhotelan di Indonesia. Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang dengan sangat baik. Dalam perkembangannya, bisnis ini mulai menyebar ke beberapa Kota di Indonesia.

Sampai saat ini hotel di bawah naungan DHM mencapai 24 Hotel yang tersebar di 16 Kota di Indonesia. Di Tahun ke-8 ini DHM menggelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada tanggal 22 - 26 October 2018

Acara ini di ikuti oleh semua GM unit hotel DHM seluruh indonesia dan juga Corporate team DHM. Dalam kesempatakan ini CEO banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan kerja keras, ikhlas, cerdas dan tuntas.

"Smart people are people who always see challenges, opportunities, chances, think big, visioner and enjoy the process. It can be done, besides, see obstacles, others pessimistic and compete. It can be manage [Orang cerdas adalah orang yang selalu melihat tantangan, peluang, kesempatan , berpikir besar, visioner dan menikmati proses. Ini bisa diselesaikan, selain juga, lihat kesulitan, pesimisme lainnya dan lawan. Itu bisa diatur],” ungkap Andhy Irawan.

Penutupan acara ini menjadi momen yang yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua GM karena di moment ini di umumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah di tentukan. Dengan mengambil tema nuansa Bali di mana semua peserta memakai kostum Bali, acara penutupan berlangsung sangat meriah.

Acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan.

"Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya, dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat," ujar Handono S Putro, Managing Director DHM.