Advertisement

Ada Menu Darah Vampir dan Lady Killer di Crystal Lotus

Bhekti Suryani
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 06:50 WIB
Bhekti Suryani
Ada Menu Darah Vampir dan Lady Killer di Crystal Lotus Menu Vampire Blood. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Crystal Lotus Yogyakarta menghadirkan menu promo selama November-Desember 2018 mendatang.Promo kali ini bertemakan Halloween, yang biasa diperingati setiap 31 Oktober 2018.

Menu unik ini mengambil tema halloween yakni Vampire Blood atau darah Vampir.

Advertisement

Menu ini berupa Mocktail yang terdiri dari jahe, cranberry juice dan grenadine sirup, membuat warna minuman ini merah bagaikan darah sehingga diberi nama vampire blood.

"Rasanya yang nano nano, yaitu asam, pedas dan manis pastinya membuat Anda penasaran ingin mencobanya," kata Noni Nugrahaningsih selaku GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta melalui rilis, Kamis (25/10/2018).

Adapun untuk cocktail yang ditawarkan kali ini diberi nama lady killer, terdiri atas sirup strawberry, dark rum, orange juice, dan pineaple juice. Rasanya yang dominan asam dan manis sangat pas dimimun saat cuaca sedang panas seperti sekarang ini.

Ragam menu pilihan makanannya pun cukup unik antara lain : Grill Chicken with mushroom sauce, Tilapia fish with tomato salsa, Classic churros, Purple sweet potato with blueberry sauce.

"Grill chicken with mushroom sauce, tentunya akan melengkapi menu makan Anda karena porsinya sangat pas yaitu terdiri atas daging ayam bagian dada yang dipanggang di atas api sempurna, nasi yang dimix dengan butter dan bumbu pilihan lainnya serta sayur bayam dan saus jamur sebagai pelengkapnya," ujar dia.

Bagi pencinta sea food ada menu Tilapia fish with tomato salsa. Tilapia fish atau merupakan sejenis ikan kakap putih yang dibalut dengan tepung panir kemudian di goreng di dalam minyak panas ini sangat renyah di bagian luar dan empuk di bagian dalam.

Ditambah dengan kentang rebus, mix vegetables serta salsa sauce sebagai pelengkap dari menu ini. Salsa sauce ini hampir mirip seperti sambal dabu-dabu yang merupakan masakan khas dari masyarakat Manado, Sulawesi Utara.

Selanjutnya adalah classic churros, makanan ringan churros pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia karena rasanya yang crunchy, lembut dan manis sehingga sangat disukai oleh semua orang dari berbagai usia.

"Dengan tambahan saus coklat yang meleleh dijamin membuat Anda yang sedang diet pasti gagal! Namun ada juga menu menyehatkan lain, yang tidak kalah menarik untuk dicoba karena terbuat dari ubi ungu pilihan," lanjutnya.

Menu tersebut yakni purple sweet potato with blueberry sauce merupakan brownies kukus dengan ubi ungu sebagai bahan utamanya. Warna ungu yang cantik tentunya akan membuat siapapun juga tertarik untuk mencicipi menu yang satu ini.

Beragam promo menu tersebut dibanderol mulai dari harga Rp25.000. "Menarik untuk mencobanya? Datang saja ke Crystal Lotus Hotel Yogyakarta karena menu ini akan hadir pada bulan November-Desember 2018 saja," papar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement