Advertisement

Negara-Negara Ini Mengandalkan Wisata Belanja untuk Liburan Akhir Tahun

newswire
Sabtu, 22 Desember 2018 - 09:35 WIB
Maya Herawati
Negara-Negara Ini Mengandalkan Wisata Belanja  untuk Liburan Akhir Tahun Pusat perbelanjaan di Singapura - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Belanja akhir tahun menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang gila belanja. Sejumlah negara menjadi jujugan karena diskon barang bermerek. Berikut ini beberapa negara yang mengandalkan wisata belanja akhir tahun untuk menyedot wisatawan:

Singapura

Advertisement

Dekat dari Indonesia menjadikan Singapura sebagai pilihan pertama bagi kamu yang ingin belanja menjelang akhir tahun. Disana terkenal dengan pusat belanja yang menarik, seperti Orchard Road yang dikenal dengan berbagai butik dan merek terkenal.

Hong Kong

Selain menjadi negara yang paling sering dikunjungi para traveler, Hong Kong menjadi salah satu surga belanja para wisatawan, karena menyuguhkan banyak sekali barang yang murah dan gadget.

Korea Selatan

Siapa yang tidak kenal dengan negara gingseng merah ini? Selain terkenal dengan kpopnya, Korea juga terkenal dengan surga belanja. Terutama untuk produk kecantikan dan juga fashionnya.

Tokyo, Jepang

Jika kamu mampir ke negara ini dan hobi belanja, kamu bisa mampir ke daerah Ginza, Shinjuku, Shibuya, Harajuku, dan Omotesando. Ditempat itu kamu akan menemukan berbagai macam barang yang kamu cari dan harganyapun terjangkau.

New York, Amerika Serikat

Selain bisa melihat Time Square dan Broadway kamu bisa berburu barang branded incaranmu di negara yang satu ini. Ya, New York merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta barang branded. Tempat yang bernama Woodbury Common Premium Outlet iniibukan berada di jantung New York, tetapi tempat ini menjadi incaran para penggila belanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Perseorangan Pilkada DIY 2024 Harus Mengantongi Ini

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement