Jelajahi Pemandangan Indah dan Wisata Murah di Salah Satu Kota Terbaik Dunia di Vietnam

Wisata Hoi an Vietnam. - Instagram/yuktravel
25 Juli 2019 19:57 WIB Newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pelesiran ke tempat-tempat-tempat berpemandangan indah, namun juga lengkap dengan wisata budaya serta kuliner di Vietnam, tentu tak lepas dari keberadaan kota Hoi An.

Mengunjungi Vietnam, tak lengkap rasanya jika tak mampir ke kota Hoi An. Di kota yang dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia, versi Travel Leisure World's Best Awards, Anda bisa menemukan berbagai hal yang Anda cari.

Mulai dari budaya, kuliner, pemandangan yang indah, keramahan masyarakatnya bahkan kota ini juga dinilai sebagai surganya Anda yang senang berbelanja.

Tak sedikit pula yang menyebut Hoi An sebagai 'permata kecil', sementara yang lain memujinya cocok bagi para wisatawan vegan dan vegetarian. Banyak pembaca juga mengatakan 'Anda bisa memesan apa saja'.

Yang lain memuji infrastrukturnya, suasana tenang karena kota ini memiliki sungai yang bersih, dan kawasan Kota Tua sepenuhnya ditata untuk pejalan kaki.

Anda pun bisa dengan mudah menyewa sepeda, dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp 35.000. Ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi pantai dan pemandangan yang menakjubkan, serta wisata populer di kota tersebut, seperti benteng Hue Imperial, Kuil My Son Ruin, dan Gua Phong Nha.

Beberapa hal lain yang dapat dilakukan di daerah ini termasuk tur perahu melalui hutan bakau lokal, atau belajar memancing dengan penduduk yang telah menyempurnakan teknik mereka dari generasi ke generasi.

Tak hanya itu, saat ke kota ini, Anda pun tak perlu menganggarkan biaya yang besar, karena secara umum, wilayah-wilayah di Vietnam cukup terjangkau.

Biaya hidup di situs Numbeo menyatakan bahwa makan di restoran murah di Hoi An hanya sekitar Rp18.000 an. Sementara satu pint bir berkisar di harga yang sama.

Sumber : Suara.com