Advertisement

Berwisata di Merapi Park Jogja, Berikut Ragam Atraksi dan Harga Tiket Masuk

Bhekti Suryani
Kamis, 23 Desember 2021 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Berwisata di Merapi Park Jogja, Berikut Ragam Atraksi dan Harga Tiket Masuk Pengunjung sedang menikmati pemandangan salah satu wahana di Merapi Park yaitu The World Landmark Merapi Park pada Sabtu(14/4/2018). - Harian Jogja/Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sejumlah destinasi wisata di kawasan Gunung Merapi kerap diincar wisatawan saat berwisata di Jogja. Salah satu objek wisata yang kini tengah hits di kawasan Gunung Merapi adalah Merapi Park.

Objek wisata ini bisa menjadi pilihan saat berwisata di Jogja pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini.

Advertisement

Dilansir dari laman resmi merapipark.com, objek wisata ini merupakan taman rekreasi dan tempat piknik yang menyajikan miniatur atau landmark paling terkenal di dunia. Wisata Merapi Park juga diklaim sebagai taman pendidikan.

Di Merapi Park pengunjung tidak hanya ditawari ruang hijau dan keindahan pemandangan alam Gunung Merapi, tetapi juga dapat berfoto dan belajar landmark sejarah dunia serta budaya dan identitas masing-masing negara.

Merapi Park menghadirkan taman bunga yang indah dengan replika landmark dari berbagai negara di dunia seperti Big Ben (London), Menara Eiffel (Paris), Kuil Surga (Cina), dan banyak lagi.

BACA JUGA: Ingin Membuat Kartu Kuning? Berikut Syarat dan Cara Mendapatkan

Selain World Landmarks, juga ada Kids Waterpark dan Cowboy Town untuk meningkatkan pengalaman wisatawan. Fasilitas lain yang disediakan antara lain Resto Leyeh-Leyeh, 3G Cafe dan Minimarket.

Merapi Park terletak di Jalan Kaliurang KM 22, Pakem, Sleman. Dengan harga tiket masuk Rp20.000 saat weekdays dan Rp22.000 saat weekend, wisatawan sudah bisa menikmati keseruan berlibur di Merapi Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement