Advertisement

Rayakan Imlek, Jogja Bay Waterpark Hadirkan Pagelaran Seni Barongsai Air

Yudhi Kusdiyanto
Kamis, 27 Januari 2022 - 22:12 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Rayakan Imlek, Jogja Bay Waterpark Hadirkan Pagelaran Seni Barongsai Air Pagelaran barongsai yang digelar di Jogja Bay Waterpark saat perayaan Imlek 2021. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Untuk menyambut Tahun Baru China atau Imlek 2022, Jogja Bay Waterpark menyajikan berbagai acara untuk pengunjung. Berbagai agenda yang terangkum dalam tema Festival Imlek Jogja Bay 2022 digelar Sabtu (29/1/2022) hingga Selasa (1/2/2022).

Staf Public Relation Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita mengatakan berbagai kegiatan menarik yang digelar yakni Kuis Bagi-Bagi Angpau, Red Bubble Foam Party, Bazar Makanan Tiongkok, dan Pagelaran Seni Barongsai Air. "Seperti perayaan Imlek tahun-tahun sebelumnya, Jogja Bay Waterpark kembali menghadirkan berbagai acara dan kegiatan menarik di 2022 ini,” ujar Medha seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (27/1/2022).

BACA JUGA: 3 Spot Asyik Kulineran Pinggir Kali di Jogja. Kamu Pilih Mana?

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dalam Imlek tahun ini, Jogja Bay juga menghadirkan pesta hujan salju yang berbeda dari biasanya. "Kali ini selain pertunjukan Barongsai Air, kami juga menghadirkan pesta gelembung busa berwarna merah yang aman untuk pengunjung," katanya.

Parade Barongsai Air digelar selama empat hari berturut turut yakni pada Sabtu hingga Selasa. Puncak acara kemeriahan pagelaran ini akan dihadirkan tepat pada Selasa. "Sambil menyaksikan tari barongsai, pengunjung dapat menikmati berbagai sajian kuliner menggugah selera khas Tiongkok di area Jogja Bay Waterpark. Aneka jajanan makanan hingga minuman tersedia lengkap," kata Medha.

BACA JUGA: Bosan dengan Oleh-Oleh Jogja yang Itu-Itu Saja, Coba Cokelat Truffle Ini

Dalam momentum Imlek, Jogja Bay Waterpark juga memberikan 1.000 tiket promo seharga Rp25.000 yang dapat dibeli melalui website www.jogjabay.id dengan menyertakan kode ANGPAU. Tiket promo ini dapat diakses mulai Rabu (26/1) dan dapat digunakan H+30 dari tanggal pembelian.

“Untuk keamanan dan kenyamanan pelayanan, kami telah mengantongi sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. Selain itu, Jogja Bay juga memberlakukan protokol kesehatan 5M dan membatasi jumlah pengunjung sebanyak 25-50% sesuai aturan pemerintah yang berlaku,” kata Medha.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Waspadai Inflasi Melonjak di Akhir Tahun

Jogja
| Rabu, 05 Oktober 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Selain Bikin Kulit Cantik dan Sehat, Kenali 5 Manfaat Lain dari Kolagen

Lifestyle
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement