Advertisement

Pembalap MotoGP Nikmati Mandalika dengan Bersantai Minum Kelapa

Harian Noris Saputra
Rabu, 09 Februari 2022 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pembalap MotoGP Nikmati Mandalika dengan Bersantai Minum Kelapa FabioDi Giannantonio sedang menikmati kelapa muda di Pantai Mandalika. - tangkapan layar IG

Advertisement

Harianjogja.com, MATARAM – Para pembalap MotoGP terlihat menikmati keindahan pantai di Mandalika setelah satu per satu tiba di Mandalika

Dari instagram para pembalap, terlihat para pembalap melakukan berbagai aktvitas untuk memanfaatkan waktu senggang mereka sebelum menjajal sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang dalam tes pramusim. 

Pebalap Gresini Ricing Fabio Di Giannantonio terlihat bersantai sambil menikmati kelapa muda di Mandalika. Dalam captionnya @Pabiodiggia49 menulis "Loving This Place".

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Selain Fabio, pembalap Jorge Martin juga terlihat bersantai sambil menikmati kelapa muda. Dikutip dari Instagram @88jorgemartin dia mengatakan "Stay hidrated! Enjoying the time in Lombok" ungkap pembalap Pramac Ducati ini. Jorge Martin juga mengunggah instastory berbahasa Indonesia dengan mengatakan, "Saya banyak berjemur di Kuta". 

 

Pembalap asal Spanyol Maverick Vinales terlihat berolahraga di pantai Mandalika, dari unggahan video di Ig @maverick12official, dia menikmati olahraga di bawah terik matahari khas pantai daerah tropis seperti di Mamdalika. Dalam video lainnya Vinales juga mengungkapkan Lombok sebagai tempat yang indah dan tidak sabar ingin menjajal sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya. 

"Kami sudah tiba di Lombok dan sedang di hotel, tempat yang sangat indah. Saya tidak sabar menunggu pergi ke sirkuit Mandalika dan bertemu fans Indonesia," ungkap Maverick. 

Advertisement

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Sederet Ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Jogja ke-266

Jogja
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Kenali Bentuk Scalp Psoriasis yang Mirip Ketombe

Lifestyle
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement