Advertisement

Museum Demata Jogja Pamit Tutup, Warganet Sedih

Sunartono, Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 02 Maret 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Museum Demata Jogja Pamit Tutup, Warganet Sedih Pengunjung berfoto dengan latar belakang gambar 3 dimensi di wahana De Mata Trick Eye Museum yang terdapat di XT Square di Jalan Veteran, Yogyakarta, Minggu (22/12 - 2013).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Museum De Mata yang berada di Kompleks XT Square Kota Jogja melakukan pamitan dan tidak buka lagi per Selasa (1/3/2022). Warganet pun mengungkapkan rasa sedihnya. Tak sedikit yang menyampaikan rasa terima kasih karena museum ini telah menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Jogja.

Pamitan Demata secara resmi disampaikan melalui akun Instagram @dematatricmeye pada Selasa kemarin. Melalui akun tersebut admin menyampaikan bahwa Demata hadir pada akhir 2013 silam mewarnai dumia pariwisata Kota Jogja. Hingga tahun ini memasuki ke delapan tahun masih menemani keceriaan dan kebersamaan para wisatawan.

Advertisement

"Namun, karena kondisi kami tidak lagi memungkinkan, kami ijin pamit. Hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 akan menjadi hari terakhir kami bersama kalian," tulis akun @dematatricmeye.

Demata menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menemani kebersamaan.

"Semoga menjadi kenangan terindah yang akan dikenang bagi kita semua. Tetap follow instagram Kami yahh. Jika ada rezeki dan kesempatan, semoga kita bisa bersama-sama kembali. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan sobat De mata De arca D walik," tulisnya lagi.

Baca juga: MUSEUM DE MATA TRICK EYE : Ada Jurang di Tengah Kota!

Sebagian besar warganet kaget dengan pamitan tersebut. Mereka berterima kasih karena Demata telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kota Jogja. Selain tak percaya, netizen juga mengungkapkan rasa sedihnya atas penutupan tersebut.

Advertisement

"sedih bangetttt," tulis warganet dengan akun @fitri_×××.

"Ini beneran min? Kmrn November 2021 baru dari De mata dan dapat pelayanan yang super baik bgt mau ke De walik baru Desember 2021 buka lagi, ini blm kesampaian ke De walik kok udah pamit aja min," tulis netizen dengan akun @anjanixxxx. 

"Terimakasih sudah memberikan rezeki kepada keluarga kami. Karna ada nya demata jualan saya laris manis. ?? semoga mash di lain kesempatan kta bisa berkumpul di xt square kembali," tulis @wiyoga_ilshop_jogja.

Advertisement

"Yah padahal baru mau kesana di hari ultaku 1 maret ni," tutur @natasyannas.

"makasih buat pelayanannya, walaupun cuma 1x kesana, tapi jujur belum puas sih jelajahnya, berharap klo ad rezeki bisa kesana lagi.. semangat kakak," komentar @ledyami.

"Makasih @dematatrickeye sudah pernah mengisi waktu liburku,kesana pas ultah jadi dapat gift ultah,sukses selalu ?," timpal @corneeaneea.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Viral Perempuan Heran dengan Kebiasaan Orang Jogja, Selalu Pakai Utara Selatan

Jogja
| Senin, 27 Juni 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

5 Zodiak yang Sangat Keras Kepala, Kamu Termasuk?

Lifestyle
| Senin, 27 Juni 2022, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement