Advertisement

Ingin Foto di Spot Fenomenal Jogja Ini? Di Sini Lokasinya...

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 26 April 2022 - 16:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ingin Foto di Spot Fenomenal Jogja Ini? Di Sini Lokasinya... Salah satu spot foto menarik di Jogja yang terletak di kompleks Teras Malioboro 1 - Instagram @terasmalioboro_

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Belakangan tulisan "Jogja terbuat dari rindu, pulang dan angkringan" menjadi spot foto menarik di Jogja. Banyak foto dengan latar belakang tulisan ini yang viral di media sosial. 

Penggalan tulisan Joko Pinurbo ini memang menjadi spot menarik yang banyak diburu wisatawan. Spot ini seakan menjadi titik ikonik Jogja selain papan tulisan Jalan Malioboro yang ada di ujung Malioboro. 

Advertisement

Banyak yang bertanya-tanya dimana lokasi tulisan itu. Bagi yang belum tahu, inilah rute untuk menuju salah satu spot Instagramable itu. 

Tulisan "Jogja terbuat dari rindu, pulang dan angkringan" terletak di depan Teras Malioboro 1. Untuk menuju ke situ, wisatawan harus menyusuri Jalan Malioboro. Sampai di depan Pasar Beringharjo, wisatawan bisa melihat ke kanan dan masuk ke pintu masuk Teras Malioboro 1. 

Baca juga: 15 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Jogja

Lokasinya berada di bekas Bioskop Indra dan terletak di sebelah utara Hamzah Batik. Memasuki halaman Teras Malioboro 1, wisatawan bisa melihat ke arah kanan atau utara. Di situlah tulisan fenomenal Joko Pinurbo itu berada. 

Tulisan itu tertempel pada sebuah pagar yang sekelilingnya ditumbuhi tanaman hijau. Tulisan diapit dua tiang lampu khas Jogja berwarna hijau.

Spot itu seakan menjadi magnet bagi pengunjung karena banyak yang antre untuk bisa berfoto di situ.  Tersedia tempat duduk di dekat spot tersebut. Bisa digunakan wisatawan untuk duduk sambil menunggu antrean foto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement