Advertisement

Bingung Cari Tempat untuk Quality Time? Artotel Yogyakarta Punya Jawabannya

Media Digital
Rabu, 07 September 2022 - 09:37 WIB
Arief Junianto
Bingung Cari Tempat untuk Quality Time? Artotel Yogyakarta Punya Jawabannya Pengunjung menikmati promo Just Table Talk di Roca Restaurant, Artotel Jogja, Selasa (6/9/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Artotel Yogyakarta melalui Roca Restaurant menawarkan promo makanan untuk menemani kebersamaan keluarga dan kolega. Promo menu bertauk Just Table Talk tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp100.000 nett dengan minimal pemesanan 30 pax.

Dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa mendapatkan set menu lengkap seperti appetizer, sup, telur atau ikan, sayur-sayuran, nasi putih, gorengan, daging hingga makanan pencuci mulut.

Advertisement

"Promo Just Table Talk dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bercengkerama dan bersantai di Artotel Jogja," kata General Manager Artotel Jogja, Tuning Mamiek melalui rilis, Selasa (6/9/2022).

BACA JUGA: WIPI DIY Rangkul Potensi dari Kalangan Muda

Dia mengatakan, promo Just Table Talk ditawarkan juga untuk menyambut September Ceria. Dengan menu yang variatif dan harga terjangkau, kata Tuning, diharapkan bisa memanjakan lidah dan menciptakan momen kebersamaan di Artotel Jogja.

Sementara Director of Marcom Artotel Group, Yulia Maria menambahkan quality time merupakan hal yang berharga untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih. teman-teman, maupun keluarga.

"Meluangkan waktu sejenak memiliki banyak manfaat pada diri seperti mempererat ikatan dengan orang-orang terkasih bahkan mampu mengurangi stres," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baznas Kota Jogja Luncrukan Madrasah Al-Quran bagi Difabel Tuna Netra

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement