Advertisement

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 30 September 2022 - 15:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya Glamping Arkamaya Sembung. - Instagram @arkamayasembung

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Glamping atau glamour camping, kini semakin mudah dijumpai di Jogja. Salah satu destinasi glamping yang  baru adalah Arkamaya Sembung.

Destinasi yang soft launching pada 1 Juni 2022 ini berada di Jalan Lembah Wisata, Kaliberot, Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Bantul. Terletak di atas Bukit Sembung yang menyajikan hamparan hijaunya hutan yang asri.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Arkamaya Sembung mengusung konsep resort one stop healing. Di sini tidak hanya menyajikan layanan menginap tetapi juga terintegrasi dengan hiburan di alam bebas, eco petualangan dan eduwisata. Pengunjung bisa menikmati indahnya sunrise sembari menghabiskan waktu bersantai melepas penat setelah sepekan bekerja.

Arkamaya Sembung memiliki 19 unit kamar dengan berbagai pilihan bentuk dan tipe. Dari mulai tipe glamping, tipe Lumbung hingga tipe Tiny House. Untuk tipe glamping terdiri dari dua tipe yakni deluxe dengan tarif Rp750.000 per malam dan superior Rp500.000.

Baca juga: Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Berbagai fasilitas ditawarkan. Untuk fasilitas glamping ada kamar mandi privat, AC, TV, handuk, amenities, mineral, kopi dan teh, room service, wi-fi, dan akses gratis ke infinity pool.

Advertisement

Selain infinity pool, resto, dan coffeeshop, Arkamaya Sembung juga menghadirkan mini zoo sebagai eduwisata fauna bagi para pengunjung. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan koleksi hewan di sekitar resort, mulai dari merak biru, angsa, domba, hingga rusa.

Mini zoo ini tetap mempertahankan keasrian alamnya sehingga pengunjung bisa merasakan secara langsung berinteraksi bersama hewan-hewan seperti merasa berada di habitat aslinya. Selain menjadi daya tarik pengunjung, mini zoo ini bisa mengurangi kejenuhan dan melengkapi pengalaman selama menginap di Arkamaya Sembung.

Advertisement

Bangunan di Arkamaya Sembung didesain estetik dengan dekorasi yang unik bernuansa alam. Siapa saja bisa merasakan ambience yang dihadirkan seolah-seolah mengajak para tamu dan pengunjung untuk bisa merasakan sensasi liar berada di hutan namun tetap mengedepankan kenyamanan.

Yuk isi akhir pekan kali ini dengan menginap di glamping. 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

72 Festival di Jogja Hasilkan Ratusan Miliar Rupiah, Regulasi Kerap Jadi Penghambat

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar 21 Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Lifestyle
| Minggu, 27 November 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement