Advertisement

Mau Imlekan di Jogja? Ini Sederet Mal yang Menghadirkan Pertunjukan Barongsai

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mau Imlekan di Jogja? Ini Sederet Mal yang Menghadirkan Pertunjukan Barongsai Kelompok kesenian barongsai Naga Selatan dari Yogyakarta mengikuti Festival Barongsai Yogyakarta pada puncak acara Peh Cun beberapa waktu lalu di Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul./ Harian Jogja - Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sederet mal di Jogja sudah mempersiapkan diri menyambut Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada Minggu (22/1/2023). Beragam atraksi akan dihadirkan untuk menghibur pengunjung. 

Bagi Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekan sekaligus Imlekan di Jogja, berikut ini daftar mal-mal yang menghadirkan hiburan bernuansa Imlek: 

Advertisement

1. Chinese Culture Festival Sleman City Hall

Sleman City Hall atau SCH akan menampilkan Barongsai Tonggak. Selain itu, mal ini juga menghadirkan beragam penampilan kesenian Tionghoa seperti wushu dan juga tari-tarian yang unik pada tanggal 22 Januari 2023.

2. Barongsai Tonggak Ambarrukmo Plaza

Ambarrukmo Plaza juga menghadirkan Barongsai Tonggak di atrium mall ini. Selain itu Anda juga bisa menyaksikan berbagai penampilan hiburan lainnya saat mengunjungi mal ini. Acara sudah dimulai pada tanggal 19 Januari 2023 kemarin dan berakhir pada 22 Januari 2023. 

3. Barongsai in Action Pakuwon Mall Jogja

Pakuwon Mall Yogyakarta juga turut meramaikan perayaan Imlek 2023 dengan menghadirkan atraksi barongsai dengan rangkaian acara lainnya pada 22 Januari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement