Advertisement

Wisata di Yogyakarta Kian Variatif, Ada Ninja Village di Litto

Yosef Leon
Rabu, 26 April 2023 - 19:07 WIB
Maya Herawati
Wisata di Yogyakarta Kian Variatif, Ada Ninja Village di Litto Para tamu saat menikmati wahana permainan baru yang ditawarkan okeh Litto Jogja yakni Ninja Games Selasa (25/4/2023). - Harian Jogja - Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, BANTULBerwisata di Yogyakarta makin menyenangkan karena kini Anda punya banyak pilihan. Seperti yang disajikan Litto (Little Tokyo) Jogja, sebuah hotel dan Resto yang mengusung tema Jepang. Litto baru saja merilis pengalaman baru bagi para tamu yang ingin merasakan menjadi seorang Ninja Warrior sehari di Litto Ninja Village. 

Yohannes Hendra dari perwakilan manajemen Litto Jogja mengatakan salah satu fasilitas yang baru dirilis adalah pengalaman bermain Ninja Games di Litto Ninja Village. Para tamu yang berwisata di Yogyakarta, dapat menjajal berpakaian ala ninja dan menyelesaikan delapan misi yang menantang. 

Advertisement

Seperti melewati rintangan, sensasi terbang dari ketinggian dengan flying fox, melempar shuriken, memanah, dan menghindari jebakan. Pengalaman bermain Ninja Games ini dapat dirasakan oleh tamu dari segala usia.

BACA JUGA: Dispar Sleman Sebut Kunjungan Wisatawan Belum Mencapai Puncaknya

"Tamu juga dapat menikmati fasilitas lain yang disediakan oleh Litto Jogja, seperti restoran Asakusa yang menyajikan berbagai menu masakan Jepang, Western, dan Nusantara serta menu otentik seperti Litto Nagashi Somen, mie dingin yang dialirkan di atas sebilah bambu," katanya Selasa (25/4/2023). 

Para tamu juga dapat berenang sambil menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian, serta berfoto menggunakan yukata dan menikmati tarian ala Jepang seperti Geisha dance dan Oiran Dochū, sebuah prosesi legendaris di Gion, Kyoto, yang hanya dapat dinikmati di Jepang.

Bagi tamu yang menyukai tantangan dan alam, Litto Jogja juga menyediakan fasilitas seperti berkeliling di 9 objek wisata alam dengan Litto Jeep Wisata sambil menikmati susur sungai, serta menikmati senja dengan kopi di Samurai Caffee sambil menggunakan yukata atau baju armor ala Samurai. 

"Pengalaman bermain ninja games di Litto Ninja Village merupakan pengalaman yang sangat seru dan menantang bagi tamu kami," ujar Yohannes. Jika berwisata di Yogyakarta, Anda wajib mencobanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Haus Jadi Tanda Dehidrasi, Jangan Disepelekan

Lifestyle
| Rabu, 08 Mei 2024, 13:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement