Advertisement

Ada Empat Kota di Eropa yang Disebut Asyik untuk Nongkrong

newswire
Minggu, 29 Juli 2018 - 19:35 WIB
Maya Herawati
Ada Empat Kota di Eropa yang Disebut Asyik untuk Nongkrong Kota Dubrovnik - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Sejumlah kota di Eropa terkenal karena bangunan bersejarah. The Guardian merilis empat kota yang disebut nyaman untuk nongkrong wisatawan. Berikut ini dafatarnya:

Valleta, Malta

Advertisement

Vallleta merupakan sebuah pulau sekaligus Ibukota cantik dari negara Malta. Kota ini memiliki pemandangan pantai dan bangunan tua yang indah.

Selain itu, terdapat banyak cafe maupun rumah makan yang menawarkan hidangan khas Eropa yang dapat anda temui di sini. Setiap cafe maupun restoran memiliki dekorasi yang khas dan mewah.

Wrocklaw, Polandia

Di sini anda dapat menemukan berbagai restoran maupun tempat berkumpul asyik. Dimana setiap bangunan maupun retoran memiliki gaya bagunan arsitekur kuno. Banyak wisatawan yang menjadikan kota ini sebagai tempat yang pas untuk berkumpul.

Selain hidangan lezat, setiap minggunya di sini selalu diadakan konser musik khas masyarakat Eropa yang membuat momen liburan menjadi tambah seru.

Marseille, Prancis

Kiranya butuh waktu 6,5 jam dari ibu kota Prancis bila ingin menuju kemari. Kota Marseille merupakan sebuah kota tua yang terkenal akan cafe-cafenya yang unik dan klasik. Di sini dapat kongkow sambil menikmati suasana kota tua Marseille yang tentunya seru dan menyenangkan.

Dubronik, Kroasia

Dubronik merupakan kota kecil paling indah di Eropa. Karena keindahanya kota ini, pernah dijadikan sebagai lokasi shooting film King’s Landing. Banyak lokasi menarik yang dapat anda temui di sini seperti Museum Perang, Homeland, Biara Dubrovik dan berbagai apotik kuno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Affandi, Lokasi dan Jam Buka

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Resep Jangan Ndeso Lombok Ijo Khas Gunungkidul yang Nikmat untuk Disantap

Lifestyle
| Senin, 22 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement