Advertisement

Bandara Ngurah Rai Hadirkan Suasana Liburan Musim Panas

Feri Kristianto
Selasa, 31 Juli 2018 - 14:35 WIB
Maya Herawati
Bandara Ngurah Rai Hadirkan Suasana Liburan Musim Panas Salah satu stan Summers Holiday di Ngurah Rai. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR-Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali menghadirkan tema liburan musim panas untuk menarik wisatawan. Liburan musim panas Juli-September 2018 menjadi momen spesial. .

Dengan mengusung tema Summer Escap” Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menyulap seluruh Terminal Domestik dan Terminal Internasional dengan nuansa khas musim panas yang menggambarkan suasana petualangan liburan musim panas di pantai yang penuh keceriaan.

Advertisement


Beragam diorama disajikan seperti Summer Escape, The Beach dan Summer Escape Surfing yang menghiasi setiap sudut terminal.

“Manajemen ingin membawa kemeriahan liburan musim panas khas pantai di Bali ke dalam area terminal dengan mengangkat beragam aktivitas yang biasa dilakukan di musim panas seperti berenang dan bermain papan surfing melalui dekorasi dan diorama 3 dimensi ini,” jelas GM Ngurah Rai Yanus Suprayogi, belum lama ini.

Manajemen bandara juga memasang hiasan pohon kelapa artifisial dengan ayunan gantung, istana pasir, unicorn floaties. Selain itu, papan selancar dan beach ball yang penuh warna dari diorama ini juga ditampilkan untuk menambah semarak dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penumpang.

Yanus mengklaim banyak penumpang yang terkesan dengan adanya hiburan tematik liburan musim panas. Salah saru penumpang bernama Leon asal Melbourne mengaku anaknya sangat menikmati permainan hingga tidak ingin pulang.

Manajemen juga memberikan kesempatan bagi penumpang yang haus akan tantangan berkesempatan mengikuti 2 permainan, yaitu Beach Rugby (Permainan melempar bola rugby pada lubang) dan Limbo Dance (permainan melewati tongkat limbo) yang berlokasi di terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional ini.

Bandara I Gusti Ngurah Rai juga menghadirkan musik akustik yang dapat menghibur dan menghilangkan kejenuhan penumpang di ruang tunggu keberangkatan Terminal Internasional dan Domestik.

“Seluruh rangkaian event tematik ini secara konsisten diselenggarakan oleh manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai yang telah direncanakan dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk memberikan pelayanan yang prima dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai,” kata Yanus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement