Advertisement

Ini Tempat Liburan yang Cocok Berdasarkan Zodiakmu

newswire
Kamis, 30 Agustus 2018 - 16:35 WIB
Maya Herawati
Ini Tempat Liburan yang Cocok Berdasarkan Zodiakmu Ilustrasi traveling - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bingung memilih tempat berlibur? Anda bisa memilihnya berdasarkan zodiak lho. Ini beberapa tempat berlibur yang cocok berdasarkan zodiak Anda menurut Refinery29:

  1. Aries

Pada 2018 ini menjadi tahun yang sempurna bagi orang-orang Aries untuk merebut kembali waktu mereka dan mulai menikmati indahnya hidup. Orang-orang akan menjadi seperti orang yang baru pada tahun ini, jadi cara yang terbaik untuk merayakan lahirnya jiwa Aries yang baru adalah dengan melakukan perjalanan solo ke sebuah destinasi liburan yang beriklim tropis, seperti pantai atau pulau.

Advertisement

  1. Taurus

Bagi seorang Taurus, 2018 harus menjadi waktu untuk keluar dari zona nyaman. Sekarang waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru, seperti makanan enak dan menghirup udara segar. Tempat yang terbaik untuk dikunjungi bagi Taurus salah satunya Paros, Yunani, atau tempat yang berangin lembut untuk menikmati seakan waktu berjalan lamban.

  1. Gemini

Anda harus mulai bisa menganggap setiap hal lebih mudah untuk dikerjakan. Tahun ini waktunya untuk berubah dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang bahasanya Anda tidak mengerti dan bisa. Salah satu lokasinya mungkin saja Maroko, tepatnya Marrakech.

  1. Cancer

Untuk orang-orang Cancer, lokasi liburan yang baik bagi diri mereka adalah yang terasa bersahabat dan homey. Pastikan jika Anda bepergian emosi dan fisik bisa dikendalikan. Sementara contoh lokasi terbaik yang bisa dikunjungi, yaitu Boca Chica, Republik Dominika.

  1. Leo

Ketika Leo memilih destinasi untuk belibur tahun ini pilihlah tempat yang bisa membuat Anda banyak berinteraksi dengan orang sekitar, aktif, dan rendah hati. Contoh lokasinya, yaitu Rio de Janeiro, Brasil, Miami, Florida.

  1. Virgo

Orang-orang Virgo yang suka memperhatikan hal-hal detail, cobalah untuk mengunjungi pusat kerajinan tangan, seni, dan museum-museum ketika berlibur. Dari banyak kawasan yang bisa dikunjungi satu di antaranya, yaitu Jaipur, India.

  1. Libra

Jika ingin berlibur, orang Libra harus merencanakan ide yang jelas ke mana mau berlibur dan pengalaman seperti apa yang ingin didapatkan dengan cara menyamakan harapan di dalam kelompok, jadi setiap orang bisa menikmati perjalanannya. Salah satu destinasi yang bagus bagi Libra, yaitu Hokkaido, Jepang.

  1. Scorpio

Scorpio harus bisa merencanakan perjalanan yang nantinya dapat menginspirasi bagi hidupnya. Jadi, pada 2018 ini orang-orang Scorpio dapat merasa lebih segar dan seakan terlahir baru. Contoh destinasi yang bisa dikunjungi salah satunya, Fluðir, Islandia.

  1. Sagitarius

Kabarnya tahun ini orang Sagitarius tidak mencari pengalaman yang dangkal dalam perjalanan. Melainkan peluang yang dapat membuatnya semakin merasa ingin tahu, karena ingin memperluas wawasan budaya. Maka, lokasi yang cocok salah satunya ialah Zagreb, Kroasia, dan New Orleans, Los Angeles.

  1. Capricorn

Pada 2018, orang Capricorn akan merasa lebih serius dari tahun sebelumnya. Jadi, pastikan untuk melakukan liburan untuk menjaga keseimbangan kehidupan. Berlin, Jerman, menjadi salah satu tempat yang cocok untuk melepas penat Anda. Ada pula New York yang akan membuat Anda tidak akan pernah merasa bosan.

  1. Aquarius

Liburan yang cocok bagi Aquarius tahun ini adalah melakukan perjalanan bersama kelompok dengan ditemani operator tur atau semacamnya. Lokasi yang tepat untuk dikunjungi salah satunya Pyeongchang, Korea Selatan.

  1. Pisces

Ketika berlibur pada 2018, orang Pisces sebaiknya mengunjungi tempat yang bisa membuat Anda belajar untuk menghadapi sifat aneh dan lalai yang Anda miliki. Salah satu contohnya, mengunjungi Melbourne, Australia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement