Ingin Traveling Menyenangkan, Ini Tips Packing untuk Para Lelaki

Ilustras packing - Reuters
03 November 2018 09:35 WIB newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Masalah mengemas baju dan barang ketika akan berlibur memang mengganggu. Itu dialami baik perempuan maupun lelaki.

Terlebih lagi ketika berpergian dalam rangka bekerja, di mana ini artinya mengemasi barang-barang harus lebih cerdik lagi sebab biasanya pakaian setelan kerja memang membutuhkan lebih banyak tempat.

Nah, untuk Anda para pria yang masih kebingungan sebenarnya barang-barang apa saja yang wajib dibawa ketika traveling. Berikut ini tips barang wajib bawa seperti dilansir Menshelath belum lama ini.

Setelan suit

Pertama yang wajib dibawa adalah setelan suit yang jahitannya pas, ventilasi yang nyaman, dan kerah yang terlihat tajam. Suit yang washable, alias bisa dicuci jadi wardrobe yang pas untuk dibawa traveling karena bisa mudah dicuci di mesin cucui, tidak perlu dibawa ke dry cleaner ketika membongkar koper.

Pouch serbaguna

Pisahkan alat-alat kebutuhan mandi dari pakaian dengan memasukkannya ke pouch atau dopp kit serbaguna. Pilih pouch yang anti-air dan anti-bakteri sehingga produk yang dibawa tidak akan berbau.

Celana dalam

Hal pertama ketika menyiapkan underwear untuk dibawa traveling ialah dengan membawa celana dalam yang nyaman dipakai. Bukan hanya lembut material kainnya, tapi juga menopang dan memberi keleluasaan bergerak dengan baik.

Tas

Saat traveling, memilih tas yang modern dan sleek adalah sentuhan akhir yang pas untuk menyempurnakan outfit traveling Anda. Pilih tas yang memiliki ruang simpan yang luas. Sneakers dan kaus kaki

Tampilan gaya kasual harus sama bagusnya dengan setelan bekerja, maka jangan sampai lupa untuk membawa sepatu sneakers warna putih. Selain itu, jangan lupa juga untuk memasukkan kaus kaki ke dalam koper Anda. Bawalah kaus kaki yang daya tahannya kuat dan nyaman di kaki.

Sumber : Okezone