Potret Heha Ocean View, Wisata Viral yang Akan Ditutup kalau Ngeyel Prokes

Salah satu spot di Heha Ocean View - Instagram/@hehaoceanview
09 Februari 2021 12:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sepekan belakangan ini, warga Jogja disuguhkan dengan foto-foto dan video viral seputar objek wisata baru di pantai selatan Gunungkidul. Apa lagi jika bukan Heha Ocean View yang terletak di Bolang, Girikarto, Panggang. 

Objek wisata ini terlihat mentereng karena banyak spot menarik yang Instagramable serta fasilitas lengkap yang tak bisa ditemukan di tempat lain di sepanjang pantai Gunungkidul. 

Dibukanya objek wisata yang merupakan satu grup dengan Heha Sky View Patuk, Gunungkidul ini membuat warga Jogja dan sekitarnya penasaran dan ramai-ramai mengunjunginya meski masih dalam masa Pembatasan sefcara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM).

Alhasil, sebuah video berdurasi 30 detik yang menunjukkan keramaian tempat itu pun viral dan mengundang reaksi pemerintah setempat. 

Diberitakan Harianjogja.com Selasa (9/2/2021), Pemerintah Daerah Gunungkidul sempat melontarkan ancaman akan menutup tempat itu jika pengelola tidak menerapkan protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi. “Kalau tidak patuh maka akan kami tutup,” kata Immawan, Senin (8/2/2021). 

Sebenarnya seperti apa sih penampakan Heha Ocean View yang mengundang penasaran banyak orang itu? Buat kamu yang belum sempat ke sana, ini dia potret Heha Ocean View yang dilansir dari Instagram @hehaoceanview. 

1. Gapura estetik view laut

Di Heha Ocean View ada bangunan seperti gapura yang dicat putih dan menjadi spot menarik bagi pengunjung yang ingin berfoto. Spot dengan bangunan yang estetik ini langsung berlatar pemandangan lautan luas. 

2. Tempat Nongkrong

Objek wisata ini dilengkapi meja kursi yang bisa jadi tempat nongkrong dan bercengkerama. 

3. Kerlap-kerlip lampu

Pada malam hari, Heha Ocean View menyajikan keindahan lampu yang terpasang di setiap titik. Tampak dari atas, objek wisata ini terlihat romantis karena memadukan pencahayaan lampu dengan deburan ombak pantai selatan. 

4. Pijat Refleksi

Heha Ocean View juga menawarkan pijat refleksi bagi pengunjung. 

5. Tiket Masuk Mulai Rp10.000

Mulai 8 Februari 2021 , Heha Ocean View menerapkan tarif tiket baru. Paling murah Rp10.000 dan paling mahal Rp20.000 per orang. 

Untuk kalian yang mau berwisata ke Heha Ocean View, jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dari pengunjung yang lain. 

Sumber : Instagram