Advertisement

Tiket Masuk dan Spot Foto Wisata Obelix Hills di Sleman

Newswire
Minggu, 14 November 2021 - 12:17 WIB
Bhekti Suryani
Tiket Masuk dan Spot Foto Wisata Obelix Hills di Sleman Suasana Obelix Hills yang berada di Dusun Klumprit, Wukirharjo, Prambanan, Sleman. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Obelix Hills kini menjadi salah satu objek wisata yang lagi hits di Jogja.

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memang tidak pernah kehilangan pesona wisata alamnya, salah satu destinasi wisata terbarunya adalah Obelix Hills.

Advertisement

Destinasi wisata terbaru ini tepatnya berlokasi di Wukirharjo, Kecamatan atau Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Himpunan pramuwisata Indonesia, Betharia Tantri mengatakan waktu terbaik berkunjung adalah sore hari, pengunjung bisa menikmati suasana sunset bersama dengan keluarga, pasangan dan juga kawan-kawan.

"Ketika berkunjung ke Yogyakarta, ada baiknya untuk berkunjung ke destinasi wisata baru yg diresmikan sekitar pertengahan tahun ini," ungkap Betaria di Yogyakarta, Sabtu (13/11/2021).

Para pengunjung Obelix Hills, dapat menikmati pemandangan Kota Jogja melalui objek wisata ini yang memiliki harga tiket Rp15.000 untuk pagi hingga siang hari dan Rp20 ribu untuk sore hingga malam.

Tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam terbuka, objek wisata Obelix Hills ini juga memiliki berbagai spot berfoto yang sangat kekinian dengan warna-warna cerah.

BACA JUGA: Permendikbudristek Pencegahan Kekerasan Seksual Akan Berdampak Baik

"Obelix Hills itu punya 30 spot foto untuk kebutuhan sosial media para pengunjung yang sangat menarik," kata dia.

Jika wisatawan yang menetap di pusat kota, mereka harus menempuh jarak kurang lebih 23 kilometer dengan waktu tempuh menggunakan roda empat selama satu jam.

Sebagai informasi tambahan, Obelix Hills juga dihimpit oleh berbagai destinasi wisata yang juga populer, seperti Bukit Teletubbies dan juga Wisata New Nglepen atau biasa disebut Rumah Dome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement