Advertisement

5 Rumah Makan Padang di Jogja yang Enak & Wajib Dicoba

Daffa Firdaus Najati/ST20
Kamis, 17 Februari 2022 - 15:07 WIB
Budi Cahyana
5 Rumah Makan Padang di Jogja yang Enak & Wajib Dicoba Ilsutrasi nasi padang. - JIBI/Solopos.Dok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Rumah makan padang menyediakan makanan sejuta umat yang dikenal enak dan dapat ditemukan di mana-mana, termasuk di Jogja. Jika Anda sedang berlibur di Jogja dan bosan dengan makanan manis, nasi padang bisa menjadi opsi yang bisa Anda nikmati.

Berikut rekomendasi 5 rumah makan padang yang dikenal enak di Jogja.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA: 5 Tempat Makan Gudeg Legendaris di Jogja yang Harus Kamu Coba

Rumah Makan Duta Minang

Rumah Makan (RM) Duta Minang merupakan warung nasi padang yang populer dan tersebar hampir  di seluruh penjuru Jogja. Menu yang disediakan bermacam-macam dengan harga yang cukup terjangkau. Jangan lewatkan juga untuk mencoba menu ayam pop dan sop buntut yang nikmat jika berkunjung ke RM Duta Minang ini.

Kamu bisa menemukan RM Duta Minang di Janti, Jl. Kaliurang, Gondokusuman, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Adisucipto, dan berbagai daerah lainnya di Jogja.

Rumah Makan Padang Lima Sekawan

Rumah Makan Padang satu ini juga memiliki cabang lebih dari satu di Jogja dan dikenal dengan ‘porsi gila harga mahasiswa’ karena harganya sangat terjangkau. Di rumah makan ini, kamu bisa mengambil nasi sendiri sepuasnya dengan lauk yang bermacam-macam seperti rendang, ayam, kikil, babat, pari, jengkol, ikan cucut, ikan bawal, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Rumah Makan Padang Lima Sekawan buka dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Lokasinya berada di daerah Umbulharjo, Caturtunggal, dan Jl. Kaliurang.

Rumah Makan Padang Sederhana 

Sajian menu di Rumah Makan Padang Sederhana ini menggugah selera pengunjung. Ada lebih dari 10 pilihan menu masakan padang yang dapat kamu coba jika mengunjungi rumah makan padang satu ini.

Rumah Makan Padang Sederhana Kaliurang berlokasi di Jl. Kaliurang KM 5.6, Caturtunggal, Sleman, dan buka mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

Advertisement

Rumah Makan Padang Basamo

Rumah Makan Padang Basamo terkenal dengan sajian yang lezat dan murah membuat rumah makan ini tidak pernah sepi pelanggan. Meskipun tempatnya sederhana, rumah makan ini selalu menjadi tempat favorit para pecinta masakan padang.

Rumah Makan Padang Basamo berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo, Mantrijeron, Jogja, dan buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Rumah Makan Padang Ar Razzaq

Advertisement

Tidak kalah dengan rumah makan padang lainnya, Rumah Makan Padang Ar Razzaq juga cukup populer di Jogja dan tidak pernah sepi pembeli karena harganya cukup terjangkau. Pilihan lauknya juga melimpah seperti lauk masakan padang pada umumnya.

Rumah Makan Padang Ar Razzaq berlokasi di Jl. Munggur No.15, Demangan, Gondokusuman, Jogja dan buka dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

 

 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Cegah Longsor di Bukit Bintang, Bahu Jalan Akan Diperkuat

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Daftar 21 Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Lifestyle
| Minggu, 27 November 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement