Advertisement

Siapa Bilang Menu Ayam di KFC Semua Digoreng, Ini Buktinya

Sunartono
Minggu, 17 April 2022 - 23:47 WIB
Arief Junianto
Siapa Bilang Menu Ayam di KFC Semua Digoreng, Ini Buktinya Menu Rosemary Butter Grilled Chicken. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Menu klasik Rosemary Butter Grilled Chicken hadir di Gerai KFC Indonesia. Menu yang dikeluarkan sejak 15 April 2022 ini merupakan potongan ayam segar yang dipanggang, sekaligus menjadi satu-satunya menu yang proses mengolahnya tidak digoreng.

Rosemary Butter Grilled Chicken diproses dengan cara dipanggang dari potongan ayam segar yang dipanggang dengan balutan racikan bumbu serta rempah. Sehingga memiliki tekstur kulit luar renyah dan bagian dagingnya lembut ditambah dengan rasa gurih dari butter, sedikit pedas dan aroma rempah khas Italia.

Advertisement

BACA JUGA: Menu Berbuka ala Mediterania di Jogja Diburu untuk Berbuka Puasa

CEO Fast Food Indonesia Eric Leong menyatakan menu yang dihadirkan ini berbeda dari biasanya selalu digoreng, tetapi varian baru ini diolah dengan cara dipanggang. Akan tetapi sementara baru dapat dinikmati di tiga resto pilihan di Jabodetabek yaitu di MT Haryono, Cempaka Putih dan Kemang Raya.

"Kami mencoba berinovasi dan menghadirkan variasi yang berbeda. Rosemary Butter Grilled Chicken menjadi salah inovasi spesial, karena pengolahannya berbeda dari yang selama ini biasa ditemui yaitu dipanggang bukan digoreng seperti biasanya. Tekstur yang unik serta rasa dan aroma yang istimewa membuat menu ini menarik," katanya dalam rilisnya, Minggu (17/4/2022).

Ia menambahkan kehadiran menu tersebut karena banyak konsumen yang menghendaki adanya menu klasik. Selain Grilled Chicken, juga menghadirkan menu klasik lainnya terdiri dari satu potong ayam original, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato atau kentang tumbuk dengan saus gravy. Menu ini merupakan menu yang ditawarkan saat restoran cepat saji asal Amerika ini hadir di Indonesia pada 1979 silam.

“Pada saat dihadirkan kembali setahun silam, menu ini ternyata mendapat sambutan yang menggembirakan dari masyarakat. Bahkan muncul permintaan untuk memperluas keberadaan menu istimewa tersebut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Grand Triumph 2024 Akan Digelar di Jogja, Diikuti Atlet Panahan Indoor dari 24 Negara

Jogja
| Sabtu, 18 Mei 2024, 08:07 WIB

Advertisement

alt

10 Ciri Sifat Toxic Kekasih yang Perlu Dikenali dan Dijauhi

Lifestyle
| Sabtu, 18 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement