Advertisement

Pengin Uji Adrenalin dengan Arung Jeram di Sungai Elo? Kotta GO Hotel Siap Temani

Media Digital
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Pengin Uji Adrenalin dengan Arung Jeram di Sungai Elo? Kotta GO Hotel Siap Temani Ilustrasi. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kotta GO Hotel Yogyakarta terus berkomitmen memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para tamunya. Salah satunya adalah melalui paket promo bertajuk GO Rafting at Elo River. Paket ini disiapkan dengan tujuan mempermudah tamu yang menginap di Kotta GO jika ingin berwisata arung jeram di Sungai Elo, Magelang, Jawa Tengah.

“Wisata arung jeram di Sungai Elo merupakan jenis wisata yang sangat cocok bagi kalangan milenial dan keluarga yang sedang berlibur ke Jogja. Lewat paket wisata ini, kami harap dapat memudahkan para tamu untuk mendapatkan pengalaman staycation yang berbeda dan lebih seru. Paket promosi yang telah kami siapkan adalah all in, sudah termasuk segala sesuatu yang dibutuhkan tamu, jadi para tamu yang datang tidak perlu lagi bingung memikirkan penginapan, transportasi, jasa dan sebagainya," ujar Hotel Manager Kotta GO Hotel Yogyakarta, Yeri Maulana Ishaq melalui rilis, Jumat (5/8/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Untuk promo GO Rafting at Elo River, Kotta GO Hotel Yogyakarta menyiapkan dua jenis paket, yakni paket tiga hari dua malam dan paket dua hari satu malam.

BACA JUGA: Ini Daftar Rute Perjalanan Kereta Terindah di Dunia

Untuk paket tiga hari dua malam, harga istimewa yang disiapkan adalah Rp1,7 juta untuk satu kamar (2 pax) dan Rp2,4 juta untuk dua kamar (4 pax). Sementara untuk paket dua hari satu malam, harga istimewa yang disiapkan adalah Rp1.350.000 untuk satu kamar (2 pax) dan Rp1,7 juta untuk dua kamar (4 pax).

Yeri menambahkan, paket GO Rafting at Elo River juga sudah termasuk dengan kamar Everyday Room, wisata arung jeram sejauh 14 kilometer dengan durasi 2-3 jam, transportasi dari Kotta GO menuju Magelang pp, sarapan, makan siang di titik kumpul arung jeram, kelapa muda utuh hingga makanan ringan. "Kedua paket tersebut berlaku hanya untuk dua dan empat orang, karena setiap perahu arung jeram dapat diisi oleh 2-4 orang. Harga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan orang yang akan menginap dan berwisata arung jeram," kata Yeri.

"Jangan khawatir, ketika tamu merasa lelah setelah berwisata seharian dan sesampainya di Kotta GO mereka akan merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Karena kami menyajikan tema budaya Jogja yang dibalut dengan nuansa modern berpadu dalam harmoni yang membuat suasana menginap lebih nyaman. Selain itu, tamu juga dapat bersantai di GO Terrace untuk kembali menyegarkan pikiran dan badan dengan pemandangan jalanan Kota Jogja sekaligus menikmati berbagai menu khas dari Piyama Café."

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

72 Festival di Jogja Hasilkan Ratusan Miliar Rupiah, Regulasi Kerap Jadi Penghambat

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar 21 Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Lifestyle
| Minggu, 27 November 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement