Advertisement

Unik, Penginapan Ini Bisa Berputar 360 Derajat

Lajeng Padmaratri
Senin, 02 Oktober 2023 - 10:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Unik, Penginapan Ini Bisa Berputar 360 Derajat Sebuah penginapan di Kanada bisa berputar 360 derajat sehingga tamu bisa menikmati pemandangan dari berbagai sisi. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, CHARLOTTETOWN—Sebuah guest house atau penginapan di Kanada memungkinkan para tamu bisa mengubah arah kamar mereka. Pasalnya, rumah penginapan unik ini bisa diputar 360 derajat.

Penginapan bernama Around the Sea di Pulau Prince Edward, Kanada ini memungkinkan tamu dapat menikmati berbagai macam pemandangan tanpa perlu berpindah tempat.

Advertisement

BACA JUGA: Lebar Hanya Dua Meter, Hotel Terkecil di Dunia Cuma Muat Dua Tamu

Hal itu dimungkinkan karena rumah penginapan itu dibangun di atas platform berputar, sehingga tamu dapat menikmati pemandangan lanskap 360 derajat sambil duduk dengan nyaman di dek atau di dalam kursi berlengan yang nyaman.

Bagian terbaiknya adalah tamu dapat mengontrol rotasi melalui aplikasi di iPhone. Jadi para tamu bisa mendapatkan pemandangan matahari terbenam atau terbit karena sisi penginapan ini bisa diputar.

Meski demikian, jangan bayangkan rumah ini bisa berputar dengan kecepatan tinggi. Satu putaran penuh rumah ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

“Kecepatannya sangat lambat sehingga Anda tidak akan menyadari pergerakannya kecuali Anda melihat pada titik acuan yang tetap," tulis pengelola penginapan ini di situs webnya, dikutip dari Mirror pada Senin (2/10/2023).

BACA JUGA: Hotel Unik, Ternyata Bekas Bangunan Stasiun Megah

Ada banyak pemandangan indah yang bisa dinikmati karena rumah ini menghadap Pantai Taman Nasional Pulau Prince Edward dan Pantai Green Gables, sehingga tamu dapat memilih pemandangan laut sepanjang hari jika diinginkan.

Rumah ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang nyaman, antara lain yaitu kamar tidur utama, ruang tamu, kamar mandi dalam, dapur dan bar dapur, serta dek yang luas untuk sore hari yang lebih cerah.

Bagi mereka yang ingin menginap, harga di luar musim mulai dari $129 per malam (sekitar Rp2 juta), sedangkan harga peak season seperti musim panas mulai dari $209 per malam (sekitar Rp3,3 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Mirror

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Long Weekend, Saatnya Liburan! Ini Dia Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata Seru di Jogja

Jogja
| Minggu, 12 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Haid Saat Mendaki Gunung, Begini Tips Menjaga Kebersiahan saat Menstruasi

Lifestyle
| Minggu, 12 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement