Advertisement

Rayakan HUT RI, The Rich Jogja Hotel Tebar Promo Spesial Kemerdekaan

Media Digital
Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT RI, The Rich Jogja Hotel Tebar Promo Spesial Kemerdekaan Promo F&B The Rich Jogja Hotel. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Sebagai bagian untuk melengkapi gelaran Independence Day Military Expo (IDME) 2024 yang digelar di Drop Off Jogja City Mall, 22-25 Agustus 2024, The Rich Jogja Hotel turut menawarkan sejumlah promo spesial.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima Harianjogja.com, Jumat (23/8/2024), The Rich Jogja Hotel menawarkan paket menginap mewah dengan harga istimewa serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu.

Advertisement

Dengan cukup membayar Rp790.000 nett, tamu sudah bisa menikmati sejumlah layanan mewah. Di antaranya adalah kamar Deluxe Premier; gratis upgrade Deluxe Pool Terrace; breakfast 2 pax; serta gratis pool dan akses gym.

Tak cukup di situ, tamu The Rich Jogja Hotel juga berpeluang mendapatkan bonus Giveaway diskon 17% kamar Independence Day Military Expo. Caranya mudah, cukup dengan mengunggah foto menggunakan military outfit, kemudian repost IDME teaser, tag @therichjogja, serta mention ke 5 teman akun medsos.

Kuliner Spesial Kemerdekaan RI

Tak hanya itu, selama Agustus ini, The Rich Jogja Hotel juga menawarkan promo spesial food & beverages (F&B) bertajuk Feast of Independence.

Lewat promo yang berlaku sejak 1-31 Agustus 2024 di Bar Telsi The Rich Jogja Hotel tersebut, tamu akan dimanjakan dengan tiga menu spesial yang menggugah selera dengan harga yang bersahabat.

Ketiga menu baru itu masing-masing adalah Burger Merdeka. Dengan harga Rp46.000, tamu bisa menikmati burger yang berisikan daging sapi pilihan yang juicy, dilengkapi dengan telur, selada segar, tomat, dan saus spesial yang memadukan cita rasa khas Nusantara. Semua ini dibalut dalam roti burger lembut yang dipanggang sempurna, serta kentang goreng yang mengenyangkan.

Menu kedua adalah Strawberry Ice Bliss. Cukup dengan membayar Rp33.000, tamu bisa menikmati kombinasi sempurna dari stroberi segar, susu, dan es krim vanila yang lembut.

Adapun, menu yang ketiga adalah Rempah Nusantara. Dengan harga Rp25.000, tamu bisa menikmati minuman dengan cita rasa rempah Indonesia. Minuman ini diracik dengan bahan-bahan alami seperti jahe, kayu manis, dan serai, yang menghasilkan rasa hangat dan menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hajad Dalem Sekaten, 68 Gendhing Mengalun dari Pagongan Masjid Gedhe

Jogja
| Jum'at, 13 September 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Konsumsi Telur Dinilai Bisa Bikin Otak Lebih Sehat

Lifestyle
| Kamis, 12 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement