Advertisement

Nikmati Promo Julia Hanya di Crystal Lotus Hotel

Kusnul Isti Qomah
Senin, 23 Juli 2018 - 06:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Nikmati Promo Julia Hanya di Crystal Lotus Hotel Crystal Lotus - Ist/Crystal Lotus

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Menyambut musim panas dan bulan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, menjadi momen tersendiri bagi Crystal Lotus Hotel untuk memanjakan keinginan para tamu yaitu melalui Promo Food and Baverge yang bertajuk Julia (Juli-Agustus).

Public Relation Aya Isha menjelaskan, menu baru yang akan dihadirkan kini lebih unik dan beraneka ragam yang mengedepankan cita rasa nasional dan menyegarkan. "Crystal lotus ini memiliki menu Bistik Bengawan khas dari kota Solo yang di padupadankan kentang goreng dan saus semur yang melapisi daging sapi sirloin yang empuk," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (22/7/2018).

Advertisement

Selain Bistik Bengawan, adapula Mie lethek pada Promo F&B Julia kali ini. Namun, hal ini terinsprasi dari rumah makan terkenal di daerah bantul dan menjadi salah satu jenis makanan kesukaan Bapak Juna Indra selaku General manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta dan menu ini terbentuk atas inisiatif beliau.

“Untuk dari dessert kita menghadirkan Manuk Nom dan Crystal Mouse. Desert Manuk Nom adalah salah satu Desert kesukaan Raja Ngayogyakarta Hamengku Buwono X yang terbuat dari bahan dasar tape yang di campur dengan susu. dan Manuk Nom ini adalah salah satu dessert yang memiliki khasiat penambah stamina khas jawa pada tempo dulu,” ungkap Aya.

Menu Baverage pun dihidangkan dengan tema Independent Day untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2018. “Kita pada promo ini juga ada menu unik untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73th yaitu Crystal Independent dan Cocktail Vla Red. Untuk menu Juli-Agustus ini sangat kami rekomendasikan bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan dengan suasana Hari kemerdekaan Indonesia yang kental dan dari harga pun kita mulai dari harga Rp25.000-Rp75.000,-/pax,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement