Advertisement

Perkenalkan, Didin Muhidin GM Baru Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Kusnul Isti Qomah
Senin, 23 Juli 2018 - 07:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Perkenalkan, Didin Muhidin GM Baru Grand Ambarrukmo Yogyakarta GM Grand Ambarrukmo Yogyakarta Didin Muhidin - Ist/Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyambut dengan hangat kedatangan General Manager yang baru, yaitu Didin Muhidin. Didin, begitu panggilannya, baru saja bergabung dengan tim di hotel bintang empat yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini pada 17 Juli 2018.

Public Relations Executive Paskalia Ditha R mengatakan, pria dengan tinggi hampir 180 cm ini sudah berpengalaman menjadi general manager sejak 2001 baik di hotel chain maupun lokal. Memulai karirnya di hotel pada 1987 sebagai room attendant, terus bertekad dan berkarir sehingga menghantarkan pria yang memiliki dua orang putri ini menjadi general manager.

Advertisement

Dengan background Housekeeping selama 11 tahun membuat pria asal Bandung ini mengutamakan kebersihan karena kebersihan adalah attitude dan sebagian dari iman. Doa, niat, memperbaiki diri, dan kerja keras tanpa menyerah adalah kata kuncinya.

"Nothing is Impossible itu motonya, serta terus berprasangka baik karena dengan prasangka yang baik sesuatu yang baik akan menjadi kenyataan," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (22/7/2018).

Selain pernah dipercaya menduduki berbagai jabatan mulai dari tingkat bawah hingga tingkat teratas, pengalaman pernah bekerja dalam berbagai proyek pembangunan hotel berbintang 3, 4, dan 5 serta menjadi bagian dari pre-opening team hotel menjadikan pria kelahiran tahun 1965 ini terbiasa dan matang dalam menghadapi segala situasi dalam proses perkembangan hotel dan industri pariwisata.

"Menurut Pak Didin, jabatan sebagai General Manager Grand Ambarukmo Yogyakarta merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Komitmen beliau adalah terus memperbaiki kualitas layanan dan produk bagi para tamu yang datang dari berbagai daerah dan mancanegara. Sesuai dengan tagline Grand Ambarrukmo Yogyakarta Your Comfort and Satisfaction is Our Priority," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement