Advertisement

Mau Kuliner Nusantara atau Seafood? Semua Ada di Harper Mangkubumi

Nina Atmasari
Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Mau Kuliner Nusantara atau Seafood? Semua Ada di Harper Mangkubumi Menu seafood di Hotel Harper Mangkubumi. - Ist/Hotel Harper Mangkubumi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Harper Mangkubumi kembali menawarkan promo kuliner bagi para tamu hotel dan masyarakat Jogja.

Public Relations Hotel Harper Mangkubumi,Dicky Pratama menyebutkan promo kali ini berupa Promo Buffet Special bertema Dapoer Rustik yang hadir setiap hari Jumat pukul 18.00 – 21.00 WIB. Promo ini dapat dinikmati dengan harga Rp 85.000,- Nett/Pax.

Advertisement

Selain itu, Exquisite Seafood setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB di harga Rp 89.000,- Nett/Pax yang akan diselenggarakan hingga bulan September 2018.

"Setiap hari Jumat, Harper menyajikan lebih dari 60 jenis masakan Nusantara," katanya, dalam rilis Selasa (14/8/2018)

Ia mencontohkan, coto makasar, plencing kangkung, rendang daging, aneka penyetan (ayam, ikan nila, ikan lele, bebek, telur, tahu, tempe terong), teh tarik, aneka wedangan, ronde jahe, jajanan pasar dan berbagai jenis masakan lainnya.

Selain itu, terdapat tujuh live cooking stall seperti mie godog dan nasi goreng Jawa corner, martabak telur dan martabak manis, bakwan kawi, rujak ice cream, dan Thai street food stall.

Sedangkan pada hari Sabtu, pengunjung akan dimanjakan dengan masakan seafood dengan delapan live cooking stall seperti asorted seafood barbeque, carving roasted fish, pasta corner, takoyaki, chinese stir-friend & teppan corner, hingga pasta corner.

"Tidak ketinggalan, cotton candy dan pop corn corner juga hadir di menu buffet hari Sabtu," tambahnya.

Pihaknya menyadari bahwa selera masyarakat berbeda-beda. Ada yang sangat mencintai masakan nusantara dan ada pula yang lebih memilih masakan Seafood. "Untuk itu, Harper Mangkubumi menghadirkan dua jenis buffet ini untuk memenuhi hasrat kuliner masyarakat Jogja, ujarnya.

Sebelumnya Harper Mangkubumi juga pernah mengadakan buffet serupa pada bulan Ramadhan tahun ini.

“Buffet Berbuka Sambil Beramal yang diadakan oleh Harper Mangkubumi pada bulan puasa lalu telah sukses menarik 9.500 masyarakat Jogja untuk mencicipi masakan kreasi Executive Chef Harper Mangkubumi Yogyakarta. Maka dari itu kami bertekad untuk memberikan yang lebih lagi untuk para pecinta kuliner Jogja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Hari Kartini 21 April, Ini Ide Ucapannya untuk Dikirim dan Dipasang di Media Sosial

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement