Advertisement

Juga Cocok untuk Orang Dewasa, Taman Bertema Ini Bertiket Mahal

Newswire
Selasa, 04 Desember 2018 - 09:35 WIB
Maya Herawati
Juga Cocok untuk Orang Dewasa, Taman Bertema Ini Bertiket Mahal Universal Studio bertema Harry Potter di Florida, Amerika Serikat - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, FLORIDA—Theme Park alias taman bertema khusus banyak dikembangkan sebagai wisata magnet bagi anak-anak. Hampir semua theme park sangat menarik, kecuali harga tiketnya yang sangat tinggi.

Berikut ini daftar beberapa tempat wisata bertema yang menarik perhatian anak-anak bahkan orang dewasa, mau tahu berapa harga tiketnya? Simak seperti dilansir sheknows belum lama ini:

Advertisement

Taman Bermain Betema Harry Potter

Sulit mengatakan apakah perjalanan ke Dunia Sihir Harry Potter lebih menyenangkan untuk anak-anak atau orang dewasa. Inilah satu-satunya cara untuk merasakan tempat-tempat ikonik seperti The Leaky Cauldron, Diagon Alley dan Three Broomsticks sebagai Muggle.

Anda bisa menikmati minuman penyihir di sini, meskipun minimal berusia 21 tahun. Meski begitu, ada butterbeer non-alkohol yang juga diberikan untuk anak di bawah umur.

Paket lima hari tersedia dengan akomodasi hotel ditambah tiket masuk sehari ke Universal Studio, Universal Island of Adventure dan Universal’s Volcano Bay. Paket liburan eksklusif dunia sihir Harry Potter ini dibanderol harga mulai dari Rp1,5 juta per orang per harinya di Universal Orlando.

Petualangan Keluarga di Sungai Nil, Kairo, Mesir

Dengan paket tur selama sembilan hari ini kamu akan berlayar menyusuri sungai Nil, melihat piramida kuno, menunggangi unta, dan mengunjungi makam Mesir. Kamu bisa menikmati tour ini dari perjalanan hingga transportasi selama sembilan hari ini, dengan harga mulai dari Rp19 juta per orang di Tour 4 Fun.

Paket Pulau, Kapal Pesiar dan Resor dari Disney, Orlando, Florida

Kapal pesiar Disney memiliki reputasi yang bagus, karena paling ramah keluarga. Menginaplah satu atau dua malam di Walt Disney World di Orlando, Florida, sebelum pergi ke Port Canaveral dan berpindah ke kapal pesiar selama tiga malam ke Bahama.

Kamu bisa menghabiskan waktu di pulau pribadi Disney dengan harga Rp36 juta untuk empat orang, sedangkan hotel mulai dari Rp1,6 juta per malam di Disney Cruise Line.

Perkemahan Snoppy di Knott’s Berry Farm, Buena Park, California

Suka Disney tapi menginginkan sesuatu yang lebih murah? Knott’s Berry Farm yang terletak di Southern California tepat di luar Los Angles adalah pilihan yang tepat karena memiliki banyak wahana dan atraksi. Perkemahan Snoopy ini benar-benar dihiasi dekorasi bertema Peanuts dan sentuhan lainnya. Paket ini mulai dari Rp4 juta per hari dan malam untuk empat orang.

Hotel Taman Anjing, Cottonwood, Idaho

Mencari liburan untuk anak-anak yang murah dan santai? Hotel di Cottonwood, Idaho ini dibangun seperti seekor anjing dan memiliki banyak sentuhan anjing di bagian dalamnya. Penginapan ini dekat dengan jalan Lewis dan Clark yang bersejarah, tempat untuk arung jeram, jet boat, menunggang kuda, bersepeda gunung dan banyak lagi. Per malamnya mulai dari Rp1,9 juta.

Paket Liburan Keluarga Hobbits, Auckland, Selandia Baru

Kamu tidak perlu menjadi penggemar Tolkien untuk menikmati pemandangan indah dalam tur tujuhg hari di Selandia Baru ini. Kamu akan mulai dari Auckland, lalu berkendara melalui Matamata. Selain tempat Hobbits, kamu juga bisa skydive di Taupo. Pada hari terakhir, kamu juga bisa memilih tur Lord of the Rings melalui Wellington. Paket liburan ini dibanderol US$3.800 atau setara dengan Rp54 juta per keluarga. Anda tertarik? Mari mulai menabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement