Advertisement

Hotel Harper Mangkubumi Terima Penghargaan Wajib Pajak Berprestasi

Nina Atmasari
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
 Hotel Harper Mangkubumi Terima Penghargaan Wajib Pajak Berprestasi Satria Puspa Manggala selaku Assistant Financial Controller saat menerima Penghargaan sebagai Wajib Pajak Daerah Yang Tertib dan atau Memberikan Kontribusi Terbesar Dalam Pembayaran Pajak Tahun 2017. - Ist/Hotel Harper Mangkubumi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta kembali menorehkan prestasi yang cukup membanggakan di pertengahan tahun 2018 dengan mendapatkan penghargaan sebagai Wajib Pajak Daerah Yang Tertib Dan Atau Memberikan Konstribusi Terbesar Dalam Pembayaran Pajak Tahun 2017.

Penghargaan dari Pemerintah Kota Jogja itu diterima pada Selasa (28/8/2018).

Advertisement

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi saat acara berlangsung di ruang Bima Balaikota Timoho Jogja dan diterima oleh Satria Puspa Manggala selaku Assistant Financial Controller dari Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

Penghargaan tahun ini diberikan kepada wajib pajak hotel, restoran maupun hiburan dengan kriteria pembayar pajak daerah dengan nominal terbanyak, wajib pajak dengan membayar pajak tepat waktu dan tidak memiliki tunggakan pajak.

“Acara ini merupakan apresiasi bagi Wajib Pajak yang patuh dalam hal pelaporan dan pembayaran pajak. Kami merasa terhormat karena terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan ini. Hal ini meununjukkan bahwa Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta memiliki standar yang baik dalam memenuhi kewajiban membayar dan melaporkan pajak,” tutur Satria Puspa Manggala.

Sebagai kota yang mengandalkan sektor pariwisata, pajak restoran dan hotel menjadi salah satu penyumbang pajak daerah terbesar dan salah satu pendapat asli daerah (PAD). Oleh karena itu, Hotel Harper Mangkubumi berkomitmen menjadi hotel pilihan utama andalan masyarakat Jogja yang berperan sebagai salah satu pilar perekonomian dan pariwisata Kota Jogja serta senantiasa taat terhadap peraturan perpajakan sebagai aspek penting yang mendorong pembangunan daerah.

Sebagai informasi, selain Hotel Harper Mangkubumi Jogja, penghargaan tersebut juga diberikan kepada 30 wajib pajak yang dinilai patuh terhadap peraturan perpajakan dan mendukung pencapaian target penerimaan Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement