Jalan-Jalan Sendirian ke Luar Negeri, Jangan Tanggung Sekalian Jauh

Balon Udara di Goa, bagian selatan India - ist/Outlook India
09 Februari 2019 08:35 WIB Newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, REYKJAVIK—Anda merencanakan jalan-jalan sendirian ke luar negeri. Jika kantong cukup tebal ambil langkah yang lebar, alias tujuannya jangan tanggung sekalian yang jauh. Berikut ini tiga rekomendasi tempat bagi Anda yang ingin jalan-jalan sendiri ke luar negeri alias solo traveling.

Pendakian dan Pemandian di Danau Mývatn

Jika kamu adalah penggemar serial televisi Game of Thrones yang ditayangkan di HBO, maka kamu bisa berkunjung ke Danau Mývatn yang memiliki keajaiban alamnya sendiri. Perbedaan yang ditimbulkan antara panorama Islandia yang berwarna gelap bertentangan dengan padang rumput hijau yang menghampar akan membuat kamu merasakan sisi romansa tersendiri.

Para pengunjung akan merasakan serunya bertemu dengan para pengunjung lainnya yang memiliki pemikiran yang sama saat pendakian melalui gua-gua di Islandia sebelum akhirnya melepas segala kepenatan dengan berenang di kolam air panas Islandia yang populer.

Tur Waiheke Island Zipline dan Wine Tasting Day

Petualangan solo yang menyatukan tempat-tempat baru, orang-orang baru dan nilai kebersamaan yang baru. Terletak sekitar 13 kilometer dari terminal feri pusat kota Auckland, Pulau Waiheke adalah tujuan tersendiri dan dianggap sebagai salah satu pulau terbaik di dunia oleh Lonely Planet dan Conde Nast.

Tur ini mencakup berbagai aktivitas terbaik di pulau ini, dimulai dengan kapal feri untuk menikmati pemandangan perairan Selandia Baru hingga kunjungan ke pulau-pulau tempat wisata paling populer. Pengalaman mendalam dengan alam menanti, dimulai dengan zipline untuk melintasi hutan-hutan Selandia Baru yang rimbun dan berangin, hingga mencoba minuman anggur dari tiga kebun anggur yang berbeda.

Hot Air Balloon Flight di Goa

Temukan cinta di awan. Bagi para pencari petualangan yang tidak takut untuk memulai pengalaman saat fajar menyingsing, kalian dapat menikmati indahnya Matahari terbit di atas Goa, sebuah negara bagian di bagian selatan India, yang berdiri 2.500 kaki di atas tanah. Hot Air Balloon Flight atau balon udara menawarkan pemandangan 360 derajat untuk melihat keindahan alam sekitar dan menciptakan banyak momen untuk menginspirasi minat cinta yang baru.

Sumber : Suara.com