Advertisement

Slide Bar Artotel Ramaikan Hiburan di Jogja Utara

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 23 Februari 2019 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Slide Bar Artotel Ramaikan Hiburan di Jogja Utara Patron Margarita Festival dalam rangka Launching Slide Bar. - Ist/ Dok Artotel

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN--Hotel Artotel Yogyakarta bersama dengan Patron Tequila menyelenggarakan Patron Margarita Festival pada Jumat (22/2) malam. Acara ini digelar dalam rangka pembukaan Slide Bar yang diharapkan dapat meramaikan hiburan malam di Jogja bagian utara.

General Manager Artotel Yogyakarta, Kusnadi menjelaskan sebenarnya Slide Bar bukanlah fasilitas baru di Artotel. Bar ini sebenarnya sudah ada namun masih digabung dalam brand Roca Bar & Restaurant. Bar tersebut kemudian dipisahkan dengan Roca Restaurant agar memiliki brand yang lebih kuat. Piahknya sekaligus ingin memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh dan nyaman kepada pengunjung saat menikmati waktunya di bar. Jam buka bar ini mulai pukul 15.00 - 03.00 WIB dan ditujukan bagi pengunjung umum dengan segmen umur 21-40 tahun.

Advertisement

Pemilihan nama Slide Bar menurutnya juga tidak sembarangan. Nama ini dianggap tepat dengan branding Artotel yang memiliki sliding brass dari lantai M ke area lobi. Selain itu beberapa pintu ikonik penyekat satu ruangan dengan ruangan lainnya di Artotel pun merupakan sliding door. "Ini untuk memperkuat brand Artotel sekaligus branding bar yang sekarang terpisah dengan restoran," ujarnya.

Kusnadi mengaku Artotel tak mau setengah-setengah dalam menyelenggarakan acara. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini pihaknya mengundang mixologist kondang yang sudah malang melintang di kompetisi internasional yakni Kiki Moka. Patron Margarita Festival juga dimeriahkan dengan penampilan DJ Yoga Yin, Ozora Dancer, dan visual mapping dari Koongfoo Motion.

"Kami sediakan pula free flow margarita untuk tamu undangan yang disupport oleh Patron Tequila. Khusus malam ini ada promo dari Patron Tequila 1 glass Rp150.000 dan 2 glasses Rp225.000 dan diskon untuk seluruh produk Patron sebesar 25%. Juga kami padukan dengan light and bites berupa menu-menu ringan mulai dari Chicken Tulips hingga Nachos," tuturnya.

Kusnadi menambahkan pembukaan Slide Bar ini sekaligus mengawali perjalanan Artotel pada 2019. Setelah Patron Margarita Festival, ia menyebut masih banyak event menarik yang akan diadakan pada Maret dan setelahnya. Dengan berbagai event tersebut, pihaknya optimis pencapaian 2019 akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. "Kami harap Slide Bar dengan konsep lifestyle bar ini dapat meramaikan peta hiburan malam di Jogja utara," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement