Advertisement

Menelusur Tembok Es Raksasa di Jepang

Newswire
Rabu, 06 Maret 2019 - 08:35 WIB
Maya Herawati
 Menelusur Tembok Es Raksasa di Jepang Tembok es di Jepang - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Jepang saat ini sedang musim dingin, ada tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi. Letaknya di kawasan Tateyama Kurobe, sebuah jalur menuju pegunungan Alpine. Tempat wisata ini berupa pegunungan es yang terbelah. Di tengahnya digunakan untuk jalur transportasi.

Untuk datang ke tempat tersebut, wisatawan harus menempuh perjalanan darat selama kurang lebih empat jam menggunakan bus khusus.

Advertisement

Sayangnya, Snow Wall hanya dibuka sementara waktu. Untuk tahun 2019, Snow Wall dibuka mulai dari 15 April hingga 22 Juni mendatang.

Ini adalah kesempatan yang sangat berharaga mengingat pemandangan indah sudah menanti Anda. Gugusan dinding es dan hamparan salju putih berhiaskan langit biru bisa Anda nikmati sembari menghirup udara yang segar. Saking indahnya, dikabarkan lebih dari 5.000 wisatawan menyambangi tempat ini setiap harinya.

Semakin penasaran kan seperti apa kemegahan dinding tersebut? Sedikit gambaran, Snow Wall memiliki tinggi lebih dari 17 meter atau setara dengan gedung pencakar langit. Nah, untuk menambah kenyamanan para wisatawan, Pemerintah Jepang telah melakukan berbagai persiapan khusus. Salah satunya menyiapkan truk pengangkut salju untuk membentuk jalur lintasan.

Kejutan ternyata belum berakhir. Setelah melewati Tateyama Kurobe Alpen Route, pengunjung akan disambut oleh beragam atraksi salju yang tidak kalah menariknya. Seperti yang disuguhkan oleh Kota Aomori.

Di tempat ini, wisatawan bisa melihat ratusan gundukan salju berbentuk unik dan tertata rapi, sehingga menghasilkan pemandangan yang sangat magis dan mengagumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement