Advertisement

Grand Dafam Rohan Jogja Sambut Ramadan dan Lebaran dengan Promo Menarik

MediaDigital
Jum'at, 31 Mei 2019 - 09:47 WIB
Nina Atmasari
Grand Dafam Rohan Jogja Sambut Ramadan dan Lebaran dengan Promo Menarik Grand Dafam Rohan Jogja. - Ist/Dok Grand Dafam Rohan Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Pada bulan Ramadan, seluruh umat muslim menyambut sukacita datangnya bulan penuh berkah ini. Menyambut keceriaan tersebut, Grand Dafam Rohan Jogja menghadirkan promo menarik.

Mengusung tema Harmony of Ramadhan di tahun 2019, hotel syariah ini menawarkan paket Ramadan Rp110.000 all you can eat - bayar 10 untuk 11 orang dan berlaku kelipatan.

Advertisement

Promo ini menawarkan menu andalan yang nikmat dan halal mulai dari traditional, mindle east, western, dan asian yang disajikan dengan tampilan menggugah selera.

Khairil Dianda Putra, Asst Director Grand Dafam Rohan Jogja menyebutkan menu menu andalan tersebut seperti nasi kebuli, chicken swarma, nasi briyani, steam fish tom yam sauce, chicken marenggo. "Dan banyak lagi lainnya yang memanjakan mata dan lidah saat berbuka puasa," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (31/5/2019).

Puluhan stall ini disajikan di venue yang menarik di indoor Grandin dan Outdoor Grandin restaurant. Garden dihias dengan cantik, dengan tambahan banyak spot cantik yang instragamable menjadi sangat tepat menjadi pilihan untuk berbuka bersama dengan kolega, keluarga dan sahabat.

"Kemudahan yang lainnya adalah adanya masjid di lobby area memudahkan bagi para tamu setelah berbuka untuk menjalankan ibadah lima waktu," tambahnya.

Tak ketinggalan Grand Dafam Rohan Jogja, yang juga telah siap untuk menyambut hari kemenangan umat muslim yakni Idulfitri 1440 H. Hotel megah dengan bangunan kolonial ini menawarkan paket syawalan dengan harga Rp138.000 net, all you can eat.

Visca Yolanda, Asst. PR Manager menambahkan promo kamar di bulan Ramadan dan hari raya pun sudah dipersiapkan. Rinciannya, promo kamar Ramadhan Paket Rp501.440 net termasuk sarapan/sahur, special room harmany iftar Rp601.440 net termasuk sarapan/sahur dan berbuka puasa, Syawal offer Rp602.019 ++ room night termasuk free laundry 5pcs, disc fb 10%, family fun holiday Rp950.000++ termasuk tiket Jogja Bay dan room service 1 pax dan tidak ketinggalan promo kamar Idulfitri & Holiday Rp1.138.000 net.

"Dan yang terbaru dari hotel syariah bintang 4 ini adalah segera akan dibukanya Naura Muslimah Center merupakan rangkaian perawatan spa dan perawatan traditional bagi muslimah," tambah Asmoro Handrianto, General Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement