Advertisement

Pesta Daging Iftar Ramadan di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

Media Digital
Senin, 20 Maret 2023 - 18:47 WIB
Bhekti Suryani
Pesta Daging Iftar Ramadan di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menu ramadan dari Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta - Ist

Advertisement

Yogyakarta–Menyambut datangnya bulan ramadan menjadi momentum penting bagi umat muslim yang menjalani ibadah puasa. Terlebih banyak hal yang harus disiapkan tatkala bulan suci akan tiba, salah satunya adalah berbuka puasa dengan keluarga ataupun kerabat. Pada bulan ramadan ini Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menghadirkan paket “Festival Daging Iftar Ramadan”

Promo ramadan yang mengusung tema daging tahun ini akan berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya dimana para tamu nantinya akan merasakan pengalaman berbuka puasa ala fine dining dari sajian 5 menu utama yang akan disajikan langsung oleh Executife Chef Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Ari Kurniawan. Adapun 5 menu utama yang akan disajikan adalah daging kambing, daging sapi, beraneka ragam ikan, ayam dan bebek yang akan dimasak secara langsung dan disajikan ke meja para tamu.

Advertisement

Tidak perlu khawatir akan kehabisan, dengan premium service dan limited seat setiap harinya kami mengutamakan kenyamanan para tamu yang akan berbuka puasa bersama di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Selain sajian 5 menu utama yang ada promo tersebut, ada lebih dari 100 menu ramadan yang dapat Anda rasakan setiap hari mulai dari tanggal 23 Maret 2023 – 22 April 2023. Anda juga dapat menikmati penampilan musik akustik secara langsung setiap hari dan akan ada doorprize menarik yang menanti Anda setiap minggunya, untuk informasi reservasi dan menu iftar hubungi kami melalui Whatsapp pada nomor 0858 0399 6184.

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta juga menghadirkan promo kamar dengan tajuk “Ramadan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta” dengan harga spesial untuk Anda selama bulan ramadan. Anda bisa menikmati waktu luang dan beristirahat di deluxe room dengan fasilitas menu sarapan atau sahur untuk 2 orang dan mendapatkan compliment minibar.

Untuk Informasi dan reservasi hubungi kami di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33-49, Kota Yogyakarta atau reservasi melalui whatsapp kami di melalui WA pada nomor 0811 265 4647.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Lari Bukan Hanya Olahraga Kardio, Ini Deretan Manfaatnya

Lifestyle
| Senin, 18 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement