Advertisement

Pindah ke Jalan Parangtritis Jogja, Bebek Goreng H. Slamet Lebih Luas dan Nyaman

Media Digital
Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:17 WIB
Maya Herawati
Pindah ke Jalan Parangtritis Jogja, Bebek Goreng H. Slamet Lebih Luas dan Nyaman Suasana opening ceremony Bebek Goreng H. Slamet di Jalan Parangtritis, Bantul, Jumat (22/12/2023). - Harian Jogja/Sirojul Khafid

Advertisement

BANTUL—PT. Waroeng Steak Indonesia membuka outlet Bebek Goreng H. Slamet di Jalan Parangtritis, 197 B Salakan RT 05, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Warung makan ini merupakan pindahan dari Bebek Goreng H. Slamet yang sebelumnya beralamat di Jalan Kolonel Sugiyono Nomor 26, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Jogja atau dekat Pojok Beteng Kraton Jogja.

Direktur PT. Waroeng Steak Indonesia, Agus Wawan, mengatakan apabila pemindahan warung ini sebagai cara memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan pelanggan Bebek Goreng H. Slamet. Di tempat sebelumnya, luas warung sekitar 600 meter persegi dengan keterbatasan ruang makan dan parkir. Di lokasi baru, area warung lebih luas dengan ukuran sekitar 2.500 meter persegi.

Advertisement

Di lokasi sebelumnya, tidak ada parkir mobil dan terbatas hanya untuk puluhan motor. Di tempat baru yang berlokasi di Jalan Parangtritis ini, tempat parkir bisa menampung 30 mobil dan ratusan motor.

“Dari empat outlet Bebek Goreng H. Slamet di Jogja, yang di Jalan Paris merupakan yang terbesar. Kami ingin memberikan konsep yang nyaman untuk semua pelanggan, agar bisa menikmati makanan dengan nyaman, termasuk dari sisi parkirnya. Sehingga pelanggan tidak risau lagi, karena tidak harus memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan,” kata Bagus, sapaan akrabnya, di sela-sela opening ceremony Bebek Goreng H. Slamet di Jalan Parangtritis, Bantul, Jumat (22/12/2023).

BACA JUGA: Sleman Aman Dikunjungi Wisatawan, Dispar: Erupsi Merapi Jadi Daya Tarik Wisata

Dengan tempat dan konsep baru ini, Bagus berharap masyarakat bisa semakin ramai berkunjung dan menikmati makanannya. Tidak hanya warung makan, di area tersebut juga terdapat pembukaan X Gym yang akan beroperasi dalam waktu dekat. Sehingga masyarakat bisa mengakses kuliner, dan juga ruang untuk berolahraga.

Konsep ini sebagai upaya PT. Waroeng Steak Indonesia mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Apabila sudah berjalan nantinya, ada program-program menarik dari perpaduan warung makan dan gym. “Dengan hadirnya Bebek Goreng H. Slamet ini, semoga bisa memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat sekitar, dan yang lebih luas,” katanya.

Lurah Bangunharjo, Nur Hidayat, menyambut baik dan mendukung pindahnya Bebek Goreng H. Slamet di wilayahnya. Pemerintah kelurahan dan masyarakat akan mendukung dan menjalin sinergi yang baik dengan manajemen warung. Sebaliknya, Nur Hidayat juga berharap adanya warung ini bisa mendukung berbagai kegiatan masyarakat sekitar, entah dukungan moril atau non moril.  

“Semoga Bebek Goreng H. Slamet bisa melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman, semoga semakin maju dan berkembang, menjadi tempat rujukan untuk makan bersama, baik masyarakat sekitar maupun masyarakat luas,” katanya.

Hadirnya Bebek Goreng H. Slamet di Jalan Parangtritis juga menambah pilihan dan wisata kuliner di sekitar Bantul. Ke depan, masyarakat bisa semakin memanfaatkannya untuk mencoba berbagai kekayaan makanan di Indonesia. “Sehingga semakin menggalakkan wisata dan kuliner untuk kesejahteraan masyarakat sekitar,” kata Nur Hidayat. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Klaim Telah Memiliki Koalisi di Pilkada Gunungkidul, Sutrisna Wibawa: Masih Cair

Gunungkidul
| Kamis, 09 Mei 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Penting Dimiliki, Mari Mengenal Lebih Jauh Proteksi Penyakit Kritis

Lifestyle
| Kamis, 09 Mei 2024, 09:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement