Advertisement

Rayakan Imlek, Solo Safari Sambut Pengunjung dengan Beragam Acara Seru

Media Digital
Senin, 12 Februari 2024 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Rayakan Imlek, Solo Safari Sambut Pengunjung dengan Beragam Acara Seru Atraksi barongsai di Solo Safari. - Istimewa

Advertisement

SOLO—Solo Safari yang berada di Jl. Ir. Sutami No. 109, Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah merayakan Imlek dengan berbagai kegiatan menarik.

Pada malam Imlek, tepatnya Jumat (9/2/2024), di Makunde Bistro para tamu yang hadir bisa menikmati sajian makan malam all you can eat yang diiringi oleh alunan pertunjukan musik langsung.

Advertisement

Para tamu dapat berinteraksi dengan burung kakaktua yang dihadirkan di salah satu sudut Makunde Bistro ini ditambah satwa singa yang berjalan-jalan di exhibit-nya sehingga menambah keakraban dan keseruan makan malam Imlek kali ini.

Pertunjukan barongsai dan liong pada Sabtu (11/2/2024) menjadi pertunjukan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Atraksi yang ditampilkan di area lobi pada pukul 10.00 WIB itu seketika pecah dari bunyi genderang dan tarian barongsai.

Dimulai dari lobi hingga drop off area dipenuhi oleh pengunjung yang menyaksikan pertunjukan ini, pengunjung pun turut berinteraksi dengan memberikan angpao ke barongsai dan liong hingga foto bersama.

Keseruan warga Solo, Jawa Tengah, DIY dan sekitarnya sebenarnya sudah terasa sejak 8 Februari 2024 pada hari libur Nasional menyambut Isra Mikraj diawali saat jam buka hingga tutup pada hari itu tercatat sebanyak kurang lebih 3. 000 tamu berkunjung ke Solo Safari.

BACA JUGA: Keseruan Berpetualang di Solo Safari

Angka kunjungan semakin meningkat di hari berikutnya pada 9-11 Februari 2024 hingga mencapai kurang lebih 4.000 per hari tamu berkunjung untuk berlibur di akhir pekan panjang menyambut Imlek ini.

“Kami sudah prediksikan tingkat kunjungan dan antusiasme masyarakat dalam mengisi liburan kali ini, dilihat dari layanan pemesanan online melalui web kami yang di Solodafari.id mengalami lonjakan pemesanan di H-3 menjelang musim liburan Imlek. Saya bersama tim di Solo Safari telah berkoordinasi mempersiapkan musim liburan panjang ini sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal dan semua pengunjung dapat senang bersama keluarga selama musim liburan”, kata Shinta, General Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Minggu 3 Maret 2024, Paling Pagi Pukul 04.20 WIB dari Stasiun Tugu

Jogja
| Minggu, 03 Maret 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Mau Mudik Gratis Lebaran 2024? Cek Jadwal Daftar dan Syaratnya

Lifestyle
| Sabtu, 02 Maret 2024, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement