Advertisement

Makanan 16 Negara Disajikan di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto Selama Ramadan

Media Digital
Kamis, 07 Maret 2024 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Makanan 16 Negara Disajikan di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto Selama Ramadan Purple Restaurant. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Ramadan 1445 H sudah tinggal menghitung hari, bulan yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim di dunia. Bulan suci ini menjadi momen silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, sanak saudara, kerabat, dan teman. Berbagai tradisi dilakukan, seperti sahur, buka puasa, tarawih, dan mengaji bersama.

Hotel bintang 5 yang terhubung dengan hotel bintang 3 ini kembali hadir untuk menyemarakkan Ramadan 2024. Tim kuliner kami terus berinovasi menyajikan aneka makanan spesial dari 16 negara, yaitu Indonesian, American, Japanese, British, Indian, Thailand, Texas, Mexico, Korean, Middle East, Italian, Mediterranean, Chinese, Brazil, Mongolian, dan Turkish.

Advertisement

Selain rasa yang tidak perlu diragukan lagi, hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 80 ini juga memiliki letak strategis dan parkiran yang cukup luas sehingga membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan yang paling diminati untuk merayakan momen buka puasa.

Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto menyediakan paket spesial untuk berbuka puasa bersama dengan tema, “Taste of Archipelago” yang dimulai pukul 17.30 WIB di Purple Restaurant, lantai 8 Grand Mercure Yogyakarta. Pengalaman bersantap akan semakin hangat karena ditemani oleh live music akustik khusus di hari Jumat dan Sabtu.

Menu disajikan dengan prasmanan all-you-can-eat dengan beragam pilihan lengkap dan aneka takjil yang berbeda-beda setiap harinya. Ada lebih dari 100 jenis makanan yang siap memanjakan lidah para tamu selama Ramadan. Paket lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup ini dibanderol dengan harga Rp 175.000 nett per orang.

Ada promo menarik BUY 4 GET 5 yang dapat dinikmati oleh tamu yang menjadi anggota Accor Live Limitless (ALL). Bagi yang belum menjadi anggota ALL, dapat langsung mendaftar dengan scan barcode yang disediakan di Purple Restaurant.

Selain itu, jika tamu melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, akan mendapatkan diskon sampai dengan 20% maksimal 4 (empat) orang untuk 1x transaksi. Promo tidak dapat digabungkan, syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi nomor (+62) 812 1270 1880 atau kirim pesan langsung melalui Instagram @grandmercureyogya dan @ibisyogyakartaadisucipto. 

Segenap manajemen Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" kepada semua yang menjalankannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Waspada! Perempuan Lebih Berisiko Terkena Diabetes Dibandingkan Laki-Laki

Lifestyle
| Sabtu, 27 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement