Advertisement

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Media Digital
Senin, 06 Mei 2024 - 10:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga Family Room di hotel Grand Rohan Jogja. - Ist

Advertisement

JOGJA—Siapa yang bingung kalau staycation di hotel harus ngapain aja? Jangan bingung! Liburan bersama keluarga adalah momen berharga untuk menciptakan kenangan indah dan mempererat hubungan keluarga.

Sekarang ini, trend liburan keluarga semakin berkembang dengan istilah "staycation" atau liburan di dalam kota. Bagi sebagian orang, hal ini sangat dibutuhkan di tengah-tengah sibuknya bekerja. Nah, hal pertama yang jadi pertimbangan saat staycation adalah kamar yang nyaman dan luas agar keluarga bisa menikmati kenyamanan setiap waktu.

Advertisement

BACA JUGA: HET Beras Dikerek, Ekonom Ingatkan Dampaknya bagi Masyarakat

Berbicara tentang kamar yang luas dan nyaman, biasanya kamar ini dijadikan pilihan utama dan recommended loh! Terlebih saat membawa keluarga dan anak-anak. Di Grand Rohan Jogja, kamar dengan tipe Family Room jawabannya.

Kamar dengan luas 34 m2 ini lengkap dengan single-bed dan double-bed nya. Tak hanya itu, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas untuk bermain seperti tenda, boneka, dan permainan anak, tersedia juga TV dengan channel international, perlengkapan sholat, pembuat kopi/teh, dan perlengkapan mandi. Pastinya kamar ini bikin betah untuk staycation bareng keluarga. 

Ingin yang lebih homy dan nyaman? KIni ada tipe kamar Family Room Pool Access. Fasilitas utamanya adalah kamar dengan tipe ini memiliki akses langsung ke Tasneem Swimming Pool.

Buat anda yang membawa keluarga dan anak-anak, kamar ini juga cocok bagi anda yang tidak ingin lelah naik turun lift untuk menikmati suasana outdoor dan kolam renang. Di kamar ini, Anda juga tidak perlu khawatir, karena akses kamar menuju kolam renang didesain aman untuk si kecil. Jadi, anak-anak tidak tantrum jika bosan hanya sekedar di kamar, bisa langsung berenang deh.

BACA JUGA: Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Di samping area kolam renang dan kamar Family Room Pool Access, terdapat juga area Kids Playground, loh! Area ini cocok dijadikan tempat bermain untuk si kecil, bisa dengan bermain wahana rintangan kecil, bermain bola, odong-odong dan lain-lain. Aktivitas seperti bermain di Riaz Garden juga jadi rekomendasi untuk anda yang ingin mengajak anak-anak mengeksplorasi berbagai macam tanaman hias dan sambil berolahraga di area jogging track yang tersedia di area taman. 

Di Grand Rohan Jogja, area outdoor sangat ramah terhadap anak-anak. Banyaknya area terbuka hijau, taman yang sejuk dengan area bermain, Kids Playground, menjadikan momen staycation anda bersama keluarga jadi lebih menyenangkan dan berkesan. Tentunya, anda tidak mau kelewatan kesempatan ini kan? Yuk, ajakin keluarga untuk menikmati keseruan staycation di Grand Rohan Jogja. Pastikan harga yang spesial dengan memesan langsung melalui website www.grandrohanjogja.com atau melalui akun instagram @grandrohanjogja. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Minggu 19 Mei 2024: DIY Cerah Berawan

Jogja
| Minggu, 19 Mei 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Terbaru, Deteksi Kanker dari Protein Darah dapat Diketahui Tujuh Tahun Sebelum Didiagnosa

Lifestyle
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement