Advertisement

Wow, Ada Paket Buka Puasa Rp10.000 di Pondok Ingkung Pantai Depok

Laila Rochmatin
Jum'at, 11 Mei 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Ada Paket Buka Puasa Rp10.000 di Pondok Ingkung Pantai Depok Tamu menikmati sajian kuliner di Rumah Makan Pondok Ingkung, Pantai Depok, Bantul. - IST/Rumah Makan Pondok Ingkung

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selama Bulan Ramadan Rumah Makan Pondok Ingkung yang beralamat di Jalan Pantai Depok, Bantul, menawarkan paket buka puasa serba Rp10.000. Hanya dengan Rp10.000 tamu bisa berbuka puasa bersama dan menyantap aneka makanan yang disediakan.

Rumah Makan Pondok Ingkung berlokasi di 100 meter selatan TPR Pantai Depok, Bantul. Menurut pemilik Pondok Ingkung Alvito paket promo serba Rp10.000 ini berlaku selama puasa Ramadan.

Advertisement

“Promo serba Rp10.000 ini hanya berlaku untuk makan di tempat,” kata Alvito, Kamis (10/5).

Dalam paket buka puasa serba Rp10.000 ini, Pondok Ingkung menawarkan beberapa paket makanan yang bisa dipilih oleh tamu. Yakni, paket satu (nasi, ayam lada hitam,tahu, tempe, sambal, buncis singapore), paket dua (nasi, ikan crispy, tauge ikan asin, tahu tempe, sambal, paket tiga (nasi, ayam lada hitam, oseng kacang panjang, tahu tempe, sambal), paket empat (nasi, ayam fillet rica-rica, buncis singapore, tahu goreng, sambal), paket lima (nasi, ayam fillet goreng tepung, tahu saus tiram, tempe goreng tepung, sambal), dan paket enam (nasi, ayam masak semur, tauge ikan asin, tahu tempe, sambal).

Pondok Ingkung tidak hanya menawarkan promo makan buka puasa dengan harga terjangkau, tetapi juga pemandangan pinggir pantai yang cantik. Lokasi Pondok Ingkung ini dekat dengan Pantai Depok dan juga Laguna Pantai Depok.

Seraya menanti waktu buka puasa, tamu bisa jalan-jalan menikmati sunset di Pantai Depok dan Laguna. “Tamu bisa jalan-jalan dulu ke pantai sebelum berbuka puasa. Sudah dapat paket makan yang murah plus pemandangan pantai yang cantik. Pokoknya sempurna,” ujar Alvito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement