Advertisement

Ayola Tasneem Hadirkan Paket Ramadan Spesial

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 14 Mei 2018 - 23:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ayola Tasneem Hadirkan Paket Ramadan Spesial Ayola Tasneem. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H, Ayola Tasneem menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya, Ayola Tasneem menawarkan paket buka puasa berkonsep buffet dinner bertajuk Treasure of Ramadhan.

Public Relation and Marketing Executive Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, Niken Widi mengatakan paket tersebut dapat dinikmati bersama keluarga setiap hari pukul 17.00-20.00 WIB selama Ramadan.

Advertisement

“Hanya dengan Rp55.000 orang, paket menu-menu istimewa sudah bisa dinikmati bersama-sama keluarga, teman, sahabat maupun rekan kerja,” ujar Niken dalam rilisnya, Senin (14/5/2018).

Menu istimewa yang dihadirkan selama Ramadan antara lain kurma, aneka gorengan, bubur dan kolak, sup, hingga main dish seperti nasi putih, olahan sayur, ikan, ayam dan lain sebagainya. Berbagai dessert atau hidangan penutup juga dapat dinikmati.

“Selain itu kami juga akan memanjakan pengunjung dengan sajian live cooking Grilled Arabian Chicken Kebab dan aneka gorengan. Selain sajian menu buffet all you can eat, kami juga akan memanjakan Anda dengan sajian es gambyong. Kami juga memberikan promo spesial sepuluh orang plus free satu orang,” papar Niken.

Niken menambahkan Buffet dinner nantinya akan disiapkan di Etnik Kafe. Jadi, selama ngabuburit dan menikmati buka puasa pengunjung dapat menikmati suasana taman Ayola Tasneem yang asri dan hijau yang dilengkapi dengan spot-spot foto yang instagramable.

“Kami memiliki area parkir yang sangat luas sehingga mampu mengakomodir kebutuhan tamu dalam rombongan jumlah besar. Ayola Tasneem juga terletak strategis yaitu di tengah Kota Jogja, sehingga mudah diakses dari berbagai arah,” imbuh Niken.

Bersamaan dengan Paket Buka Puasa, Ayola Tasneem juga telah meluncurkan Paket Syawalan Kangen Jogja. Hanya Rp75.000 per orang pengunjung atau tamu sudah bisa merayakan Syawalan bersama keluarga ataupun reuni dengan teman-teman sekolah.

Selain paket buka puasa, Ayola Tasneem juga menawarkan paket menginap bertajuk sama dengan buka puasa yaitu Treasure of Ramadhan. Paket menginap di Superior Room Rp340.000 per malam termasuk sarapan untuk dua orang dan Paket Room Rp428.000 per kamar per malam termasuk sarapan untuk dua orang dan buka puasa all you can eat untuk dua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement