Advertisement

Mimik Kopi di London, Bisa Pasang Wajah Hasil Selfie di Buihnya

Newswire
Minggu, 10 Juni 2018 - 14:35 WIB
Maya Herawati
Mimik Kopi di London, Bisa Pasang Wajah Hasil Selfie di Buihnya Selfieccino bergambar wajah pelanggan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, London—Selfie alias swafoto sudah biasa. Yang tak biasa adalah minum kopi dan wajahmu terpajang di dalam minuman itu.

Sebuah kafe di London membuat seni barista naik ke level baru dengan memberi pengunjung kesempatan untuk menikmati minuman berhias foto wajah mereka sendiri.

Advertisement

The Tea Terrace, yang berbasis di House of Fraser’s Oxford Street, merupakan tempat pertama di Eropa yang menyajikan Selfieccino, yang menampilkan foto pengunjung di permukaan berbuih minuman mereka.

Untuk menikmati layanan itu, pelanggan mengirimkan foto wajah mereka lewat aplikasi pesan daring ke barista dan memilih antara cappuccino atau cokelat panas sebagai kanvas.

Foto itu diunggah ke mesin Cino sementara minuman sudah ditempatkan pada posisi. Selanjutnya, foto itu akan dipindai dan direproduksi jadi buih menggunakan pewarna makanan tanpa rasa.

Prosesnya berlangsung selama sekitar empat menit sampai fotonya selesai direproduksi menjadi buih bergambar pada minuman pelanggan, siap dipotret dan diunggah ke media sosial sebelum diminum. Harganya sekitar 5,75 pound sterling (sekitar Rp110.000).

"Berkat media sosial, pengalaman makan jadi benar-benar berbeda," kata Ehab Salem Shouly, pemilik The Tea Terrace, kepada Reuters.

"Pelayanan bagus dan makanan enak saja tidak cukup, tapi juga harus keren untuk Instagram."

The Tea Terrace berharap bisa membuat istilah itu menjadi merek dagang sementara berusaha memperluas layanan di dua lokasi lain di London Victoria dan Guildford, Surrey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement