Lafayette Bikin Makan Siang Jadi Istimewa dengan Masakan Eropa

Menu Chicken Cassoulet di Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta. - Ist/Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta
02 Juli 2018 23:17 WIB Rheisnayu Cyntara Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Dalam rangka memperkenalkan promo F&B terbaru pada Juli, Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta mengadakan “Launching Lafayette Foodtastic” pada Jumat (29/6/2018). Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta menghadirkan menu-menu European yang spesial disajikan dengan style buffet All You Can Eat.

Marketing Communications Lafayette Boutique Hotel, Rahmanda Mutia P mengatakan pada promo kali ini Lafayette menghidangkan beberapa menu spesial khas Perancis sebagai andalannya.

Momen Bastille Day pada 14 Juli dimana biasanya dirayakan dengan berbagai macam food festival di beberapa negara membuat Lafayette turut memeriahkan momen tersebut dengan meluncurkan promo terbaru ini. Yang didominasi dengan menu-menu Perancis dan negara Eropa lainnya.

Selain memperkenalkan promo F&B terbaru, acara ini juga merupakan ajang berkumpul dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dalam momen halal bihalal. Selain media cetak, media online,  dan media masa lainnya, acara ini dihadiri pula oleh para influencer Jogja yang turut pula mereview beberapa menu yang dihidangkan.

Mutia menuturkan menu yang dihadirkan untuk Lafayette Foodtastic merupakan makanan yang berasal dari Eropa, seperti Moussaka yang merupakan main course dari Yunani dan berbahan dasar terong dan tomat yang dipadukan keju meleleh di dalamnya.

Ada pula Beef Bourguignon yang merupakan hidangan yang diadopsi dari resep Perancis yang berbahan dasar daging dicampurkan dengan red wine dan ditambahkan bawang putih, bawang bombay, wortel, dan juga kentang.

"Ada juga Chicken Cassoulet, Fish Picatta, dan Lyonaise Potatoes, pasta station yang lengkap dengan berbagai pilihan pasta dan saus, seperti spaghetti, pene, fetucinni, farfalle, fusilli, macaroni dengan aneka saus seperti, aglio e olio, carbonara, napolitane, dan bolognaise," katanya dalam rilis, Senin (2/7/2018).

Sedangkan untuk dessert, para tamu dimanjakan oleh Eclair Souffle, Mocha Pots de Creme, Tarte Tartin, Creme Brulle, dan aneka pilihan lainnya. Semua menu ini, menurut Mutia, dibuat spesial oleh Executive Chef Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta yang sudah berpengalaman yaitu Chef GunGun.

Lafayette Foodtastic ini bisa dinikmati selama bulan Juli setiap hari Jumat dan Sabtu dengan harga Rp120.000 net per orang, bertempat di Le Petit Restaurant dari pukul 18.00 sampai 22.00. Diskon 10% juga diberikan bagi pengunjung yang mengikuti Instagram @lafayettehotelyogya hanya dengan menunjukkannya pada bagian reservasi ketika datang.