Tren Baru di Jepang, Nonton Film Seraya Berendam

Bathup Cinema di Jepang - ist/japantoday
06 Agustus 2018 16:35 WIB newswire Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, TOKYO—Jika Anda kebetulan sedang berlibur ke Tokyo, Jepang tak ada salahnya menjajal pengalaman unik yang satu ini, menonton film seraya berendam di bioskop.

Nama bioskopnya adalah Bathtub Cinema. Tempat ini kini terkenal sebagai lokasi wisata anti-mainstream.

Konsep acara ini menggabungkan menonton film dengan mandi di luar ruangan yang pertama kali dicetuskan di London. Di mana penonton bioskop luar ruangan dapat berendam di bak mandi pribadi sambil menikmati minuman malam dengan teman-teman.

Bathtub Cinema berada di MAG’s Park atap gedung MAGNET by Shibuya109. Gedung ini berada di kawasan terkenal di Tokyo yaitu Shibuya.  Dari atap gedung ini, pengunjung juga bisa menonton penyeberangan orang terkenal di dunia, Shibuya Scramble Crossing.

Seperti dilansir dari Soranews24, bioskop ini akan buka pada 17-19 Agustus pukul 18.30-22.30 waktu setempat.

Di acara ini akan tersedia 12 bak mandi yang dirancang untuk kelompok atau pasangan, dan sistem suara surround dipesan lebih dahulu dengan dua layar untuk kenikmatan sinematik yang paling utama.

Acara yang berlangsung tiga hari ini akan menampilkan tiga film blockbuster Hollywood yang akan diputar dilayar sebesar 220 inci. Tiketnya dijual dengan harga 18.000 yen atau sekira Rp2,4 juta per bak.

Harga tiket memang terbilang mahal, namun Anda bisa membagi biaya tersebut dengan empat orang teman Anda.

Selain pemutaran film, acara ini juga diramaikan dengan musik Disk Jockey dan juga tersedia makan dan minuman yang bisa dibeli di tempat acara.

 

Sumber : Okezone

Adplus Tokopedia