Advertisement

Semarak Merah Putih dan Diskon di Swiss-Belboutique

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 15 Agustus 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Semarak Merah Putih dan Diskon di Swiss-Belboutique Manajemen dan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta merayakan HUT Kemerdekaan RI. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Setiap tahunnya pada 17 Agustus seluruh warga Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, tak terkecuali para pelaku industri perhotelan. Bagitu pula dengan segenap karyawan Swiss-Belboutique Hotel Yogyakarta yang merayakan HUT RI dengan menggelar berbagai kegiatan seperti jalan sehat dan lomba-lomba yang bertempat di hotel.

Human Resources Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Riana Indraswati mengatakan kegiatan jalan sehat dengan mengelilingi kawasan sekitar hotel ini bertujuan untuk menunjukkan semangat dan rasa nasionalisme karyawan kepada masyarakat maupun turis yang melintas di area tersebut. Menurutnya kegiatan ini disambut baik oleh seluruh karyawan karena dianggap mampu mempererat persatuan dan kebersamaan di antara karyawan hotel.

Advertisement

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti berharap semangat kemerdekaan ini dapat memotivasi para karyawan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan.  Ia mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu dan jugu bentuk partisipasi memeriahkan HUT RI ke-73, Swiss-Belboutique Yogyakarta meluncurkan serangkaian promo menarik dengan tema Red White Celebration.

Erny menjelaskan yang ditawarkan dalam promo ini adalah beragam diskon menarik di Swiss-Cafe, Chadis Rooftop Bar dan Tamansari Puspa Spa. Tamu dapat menikmati diskon 17% Cultural Dinner dan Monggo Breakfast yang berlaku 17-19 Agustus.

Selain itu ada harga spesial untuk Red and White wine dan Red and White velvet cake, diskon 17% untuk transaksi makan dan minum di Chadis Rooftop Bar bagi pasangan tamu yang memakai pakaian bertema merah dan putih, serta diskon spesial 50% semua pilihan perawatan di Tamansari Puspa Spa bagi tamu yang berulang tahun tepat di 17 Agustus.

"Untuk informasi dan pemesanan silakan menghubungi telepon 0274-292 1888 atau +62812 2792 4111," katanya dalam rilis, Selasa (14/8/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak! Jalur Trans Jogja Lengkap, ke UGM, UNY, Rumah Sakit dan Tempat Wisata

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement