Semarak Merah Putih dan Diskon di Swiss-Belboutique

Manajemen dan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta merayakan HUT Kemerdekaan RI. - Ist
15 Agustus 2018 00:50 WIB Rheisnayu Cyntara Wisata Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Setiap tahunnya pada 17 Agustus seluruh warga Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, tak terkecuali para pelaku industri perhotelan. Bagitu pula dengan segenap karyawan Swiss-Belboutique Hotel Yogyakarta yang merayakan HUT RI dengan menggelar berbagai kegiatan seperti jalan sehat dan lomba-lomba yang bertempat di hotel.

Human Resources Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Riana Indraswati mengatakan kegiatan jalan sehat dengan mengelilingi kawasan sekitar hotel ini bertujuan untuk menunjukkan semangat dan rasa nasionalisme karyawan kepada masyarakat maupun turis yang melintas di area tersebut. Menurutnya kegiatan ini disambut baik oleh seluruh karyawan karena dianggap mampu mempererat persatuan dan kebersamaan di antara karyawan hotel.

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti berharap semangat kemerdekaan ini dapat memotivasi para karyawan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan.  Ia mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu dan jugu bentuk partisipasi memeriahkan HUT RI ke-73, Swiss-Belboutique Yogyakarta meluncurkan serangkaian promo menarik dengan tema Red White Celebration.

Erny menjelaskan yang ditawarkan dalam promo ini adalah beragam diskon menarik di Swiss-Cafe, Chadis Rooftop Bar dan Tamansari Puspa Spa. Tamu dapat menikmati diskon 17% Cultural Dinner dan Monggo Breakfast yang berlaku 17-19 Agustus.

Selain itu ada harga spesial untuk Red and White wine dan Red and White velvet cake, diskon 17% untuk transaksi makan dan minum di Chadis Rooftop Bar bagi pasangan tamu yang memakai pakaian bertema merah dan putih, serta diskon spesial 50% semua pilihan perawatan di Tamansari Puspa Spa bagi tamu yang berulang tahun tepat di 17 Agustus.

"Untuk informasi dan pemesanan silakan menghubungi telepon 0274-292 1888 atau +62812 2792 4111," katanya dalam rilis, Selasa (14/8/2018). (*)

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia