Advertisement

Ini Dia Menu Toejoeh Poeloeh Tiga ala Crystal Lotus

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 15 Agustus 2018 - 08:50 WIB
Bhekti Suryani
Ini Dia Menu Toejoeh Poeloeh Tiga ala Crystal Lotus Menu wedhang kemerdekaan ala Crystal Lotus. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Crystal Lotus Yogyakarta menawarkan menu promo yang diberi nama Paket Toejoeh Poeloeh Tiga. Menu paket Toejoeh Poeloeh Tiga ini terinspirasi dari usia Indonesia yang pada tahun ini genap berusia 73 tahun.

Food & Beverage Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Ravi Harianna mengatakan promo menu kemerdekaan Paket Toejoeh Poeloeh Tiga terdiri dari tiga menu food atau beverage. Untuk menu food terdiri dari nasi, ayam goreng, sambal matah khas Bali, sop, serta dessert berupa puding merah putih dengan saus mangga, dan segelas minuman softdrink. "Menu ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan citarasa kuliner Indonesia," katanya dalam rilis, Selasa (14/8/2018).

Advertisement

Sedangkan untuk pilihan menu beverage terdiri dari wedhang kemerdekaan, merah membara dan gebyar gelato. Ravu menjelaskan wedhang kemerdekaan merupakan wedhang uwuh berupa rempah-rempah ditambah dengan lemon dan madu. Sedangkan merah membara merupakan minuman segar yang terdiri dari sirup grenadine, soft drink, dan ice. Gebyar Gelato terdiri dari satu scup es krim gelato dengan toping yakni cokelat, strawbery, atau caramel ditambah dengan cone.

Menu tersebut didapatkan dengan harga Rp70.000 nett. Selain promo menu Toejoeh Poeloeh Tiga, Ast. Directore of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Adhelya Fhifhahammi menyebut ada juga diskon spesial 17% dari harga khusus Rp60.000/pax untuk menu Kuliner Pitulasan.

Menu Kuliner Pitulasan merupakan menu tradisional Indonesia seperti nasi liwet, soto ayam, penyetan, gorengan, jajanan pasar, bubur, mini pastry, dan minuman hangat seperti wedang rondhe, wedang secang yang semuanya dapat dinikmati sepuasnya atau all you can eat.

"Alunan musik dari Band El Kla Acoustic tentunya akan menambah suasana makan malam menjadi lebih berkesan. Promo-promo ini hanya berlangsung sehari pada 17 Agustus, jangan sampai dilewatkan," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement