Advertisement

The Phoenix Hotel Bagikan 100 Tumpeng Kemerdekaan

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 19 Agustus 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
The Phoenix Hotel Bagikan 100 Tumpeng Kemerdekaan The Phoenix Hotel - Accorhotels.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-The Phoenix Hotel Yogyakarta menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dengan mengadakan berbagai macam kegiatan.

Marketing Communications Manager Maria Perwitasari mengatakan, kegiatan dimulai dari perlombaan karyawan yang berlangsung seru dan meriah selama satu hari di tanggal 16 Agustus 2018. "Acara ini diikuti oleh staf hotel dari berbagai departemen yang ada, yang tentunya bergantian sif," ujar dia dalam rilisnya.

Advertisement

Pada 17 Agustus, acara dimulai dengan upacara bendera pukul 07.00 WIB di halaman parkir belakang The Phoenix Hotel Yogyakarta dan wajib diikuti seluruh staf The Phoenix Hotel Yogyakarta. Dilanjutkan dengan potong tumpeng 17-an dan membagikan 100 buah tumpeng kepada tamu-tamu yang sedang bersantap pagi di Paprika Restaurant, dengan menjelaskan filosofi tumpeng di hari kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Seratus tumpeng ini sekaligus menandai usia bangunan utama The Phoenix Hotel Yogyakarta yang telah berumur 100 tahun di tahun ini, sekaligus ungkapan syukur atas pencapaian usia Republik Indonesia yang ke-73.

"Para tamu yang di musim ini didominasi oleh tamu asing, sangat antusias menikmati nasi tumpeng yang merupakan lambang syukur dalam sebuah perayaan dalam tradisi Indonesia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement