Advertisement

Simply Homy Jaringan Guest House Pertama Dengan Konsep Syariah

Bhekti Suryani
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Simply Homy Jaringan Guest House Pertama Dengan Konsep Syariah Guest House Simply Homy. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Guest House Simply Homy menawarkan penginapan untuk tamu yang membutuhkan sebuah hunian layaknya rumah keluarga.

Berlokasi di sejumlah tempat di DIY antara lain di Jalan Kaliurang, Jalan Palagan, Jalan malioboro dan sejumlah titik lainnya, Simply Homy hadir sebagai jawaban bagi tamu yang membutuhkan sebuah hunian untuk berbagai acara seperti wisuda, menjamu tamu menginap, pernikahan, liburan , bisnis dan lainnya.

Advertisement

Guest house ini menyediakan fasilitas lengkap layaknya hotel bintang 5. Simply Homy mempunyai 20 unit guest house di Jogja , 1 unit di Solo dan 1 unit di Bogor.

"Masing- masing rumahnya terdiri dari tiga sampai lima kamar yang dilengkapi dengan AC, water heater, wifi, hair dryer, LCD TV, alat salat, azan reminder, breakfast dan housekeeping 24 jam serta fasilitas- fasilitas tambahan seperti laundry, rental mobil dll," kata Istikomah selaku Manager Simply Homy Guest House melalui rilis, Jumat (12/10/2018).

Selain ekonomis dan fleksibel, Simply Homy juga menawarkan alternatif yang ideal dan hemat ketimbang hotel, jadi sangat pas sekali untuk rombongan keluarga. Simply Homy memberikan suasana yang tenang, nyaman dan hangat layaknya di rumah sendiri.

Selain itu, pada hari Jumat, 12 Oktober 2018, telah dibuka pula Simply Homy dengan konsep vila , terletak di Grandbale Bantul. Guest House ini disajikan dengan tambahan fasilitas swimming pool dan suasana yang masih asri sehingga tamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Dengan prinsip syariah, pilihan dibeberapa lokasi , dan slogan Anda Tuan Rumahnya , Anda akan merasakan ketenangan, kenyamanan dan kedamaian yang tak ternilai harganya seperti di rumah sendiri. Hanya di Simply Homy anda akan mendapatkan itu semua. Simply Homy, Anda Tuan Rumahnya. Untuk reservasi di Jogja dapat menghubungi 081228607080, Solo 08122253433 dan Bogor 089668009000," ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Progres TPS 3R Karangmiri Mengalami Perlambatan, Pengolahan Sampah Pemkot Jogja Bertumpu pada Nitikan

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement